Gila..!!! JUPE Bakal Ambil Alih Kantor PSSI

Rencana pengambilalihan kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mendapat perhatian dari artis seksi Julia Perez. Jupe, sapaan akrabnya, mengaku akan menduduki kantor PSSI.


Pengakuan Jupe tersebut tentu bukan rencana serius. Dia menyatakannya sambil tertawa di media twitter. Tampaknya, kekasih dari pemain Persegres GU Gaston Castano itu sedikit kesal juga dengan kian ruwetnya persepakbolaan Indonesia.

"Brantem mulu ntar jupe yg dudukin deh pssi..LOL," tulis Jupe melalui akun @juliaperrez, Senin (2/1/2011).

Seperti diberitakan, kantor PSSI saat ini dijaga ketat oleh satgas. Penjagaan dilakukan karena ada rencana dari Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) mengambilalih kantor dari pengurus PSSI pimpinan Djohar Arifin. Rencana itu disampaikan oleh salah satu anggota KPSI, Roberto Rouw, beberapa waktu lalu.

Namun sampai sore ini, KPSI ternyata tidak datang ke kantor PSSI. Ketua KPSI Tony Apriliani mengklarifikasi bahwa rencana tersebut memang tidak ada. Walau begitu, Tony membenarkan bahwa segala urusan sepakbola di Indonesia telah diambilalih KPSI yang mendapat mandat dari 2/3 anggota PSSI. "Yang benar kami akan berkantor di wilayah sekitar PSSI," kata Tony.


Sumber
http://bola.inilah.com/read/detail/1814469/walah-jupe-bakal-ambil-alih-kantor-pssi

Artikel Terkait Berita Gila ,Info unik Olah Raga

No comments:

Post a Comment