Foto cewek seksi facebook palsu

Facebook palsu atau pengguna akun palsu di facebook sering memasang foto palsu dengan gambar-gambar cewek seksi atau abg-abg yang montok untuk menarik perhatian dari orang lain.

Apa guna nya memasang foto palsu dengan foto-foto cewek seksi di facebook ? Mungkin buat kita yang belum mengetaui nya akan berfikir freak atau aneh, namun hal ini adalah suatu trik. Biasa nya trik ini di bilang trik ganti kelamin untuk mencari simpati korban .

Maksud nya korban apa ? Yang menjadi korban di sini  mayoritas kaum adam, yang mana merekah mudah sekali tertipu dengan bentuk luar nya aja , seperti foto-foto cewek abg seksi yang ada di akun facebook . Yakin deh akun dengan foto-foto seperti ini akan mendapatkan banyak add dari akun lain .

Lalu kalo udah banyak add untuk apa ?
Biasa nya si pelaku kejahatan seperti ini akan memanfaatkan pertemanan nya untuk menjerat atau menipu dengan berbagai modus . penipuan yang paling sering adalah ajakan MLM hoax atau di minta transfer uang ke rekening bank .

Nah bagi anda yang ingin antisipasi dan sekedar waspada, anda bisa melihat beberapa foto di bawa ini yang sering di manfaat kan para penjahat media online

Foto cewek cantik ini arti nya dia lagi sendiri
Foto cewek seksi ini arti nya ( om gw sange )
Foto cewek seksi ini arti nya ( siap lawan 2 sekaligus , kalo perlu gangbang )
Foto cewek manis ini arti nya ( bingung dan labil )

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment