FOTO : AKSI BODYGUARD CANTIK DI CHINA


Sambil berbikini, mereka menjalani pelatihan yang berat di pantai.


Berbalut bikini warna-warni, siapa sangka wanita-wanita cantik di China ini adalah calon pengawal pribadi (bodyguard). Mereka menjalani pelatihan berat untuk menjadi tameng pelindung bagi penyewa mereka nantinya.


Bukan wanita sembarangan, 20 gadis yang mengikuti pelatihan calon bodyguard yang digelar perusahaan jasa konsultan keamanan Tianjiao di provinsi Hainan ini kebanyakan adalah lulusan perguruan tinggi. Pelatihan di pantai dengan berbikini hanyalah sebagian dari pelatihan berat mereka.


Dalam pelatihan, mereka dilatih untuk menahan sakit, ditenggelamkan dan dipaksa membawa beban berat. Para pelatih mereka juga tidak segan-segan memukulkan botol hingga pecah ke kepala mereka. Selama empat minggu, kekerasan menjadi makanan sehari-hari.


Profesi bodyguard bagi wanita di China diminati karena bayarannya lebih besar daripada bodyguard pria. Per harinya, bodyguard cantik ini bisa dibayar hingga lebih dari US$100. Kebutuhan akan bodyguard wanita semakin diperlukan karena mereka tidak terlalu menarik perhatian.




[http://foto.vivanews.com/read/5746/73844-aksi-bodyguard-cantik-china]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment