Chindy Anggrina, Artis Cantik Pemeran Film "Not For Sale"



Chindy Anggrina (lahir di Jakarta, 11 Juni 1986) adalah pemeran / artis Indonesia. ia mengawali karir lewat ajang Abang Mpok Depok 2003. Kemudian pada tahun 2007, ia mengikuti ajang pemilihan Abang None. Dunia akting dimulai melalui film Heart-Break.com sebagai cameo yang dilanjutkan dengan film Bahwa Cinta Itu Ada dan Not For Sale





Profil Biodata Chindy Anggrina

Nama Lengkap : Chindy Anggrina
Nama Panggilan : Chindy
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta 11 Juni 1986
Anak Ke : Pertama dari tiga bersaudara
Tinggi/Berat Badan : 167 cm/ 49 kg
Nama Ayah : Rudyard
Nama Ibu : Nursinah
Film Favorit : Twilight, New Moon, dan Sex and The City
Musisi Favorit : Usher


Meskipun pada film perdananya, Heartbreak.com wanita ini hanya menjadi cameo, lalu di Bahwa Cinta Itu Ada mendapatkan peran pembantu dengan menjadi gadis berjilbab, tapi kini bakat akting Chindy Anggrina ditunjukkan lewat film Not For Sale. Dalam film garapan Nayato Fio Nuala itu, Chindy mendapat peran besar dengan berakting menjadi May, seorang gadis yang menjual kesuciannya untuk mendapatkan materi semata.


Akting Chindy di film memang baru bisa dilihat dalam kedua film tersebut. Namun wanita kelahiran Jakarta, 11 Juni 1986 itu mengaku jika tahun ini sudah kembali syuting di film berikutnya dan mendapat peran utama. Chindy pun mengaku jika ia mulai ketagihan berakting dan mencoba untuk serius di dunia film. “Awalnya sih aku cuma coba-coba aja, eh ternyata akting itu nagih, makanya aku mau coba serius,” kata mahasiswi lulusan jurusan marketing ini.

 Tapi meskipun Chindy mengaku “nagih” akting, bukan berarti ia akan mengambil semua peran yang ditawarkan. Ia mempunyai kriteria untuk berperan di suatu film. “Yang penting nggak buka-bukaan, maksimal tank top dan hot pants,” jelas wanita dengan tinggi badan 167 cm dan berat badan 49 kg ini. “Bukan berarti aku pilih-pilih film, aku mau ada tantangan di setiap filmku, makanya aku seneng banget kalau sampai main di film yang berbeda genre atau beda sutradara karena pasti tantangannya berbeda-beda,” tambah wanita yang akan main di film horor dan action di film berikutnya ini.


Chindy sebenernya mengawali karir lewat ajang Abang Mpok Depok 2003. Lalu saat dirinya beranjak ke bangku kuliah ia kembali ikut mengikuti sebuah ajang. Kali ini yang lebih bergengsi, yaitu Abang None 2007. Nah, mulai dari Abang None, Chindy mulai ditawari banyak iklan. Ia pun tidak menyia-nyiakannya dan usahanya pun berhasil. Sampai akhirnya, ia ikut bermain di film perdananya Heartbreak.com, Bahwa Cinta Itu Ada, dan yang terbaru Not For Sale. Hmm, tunggu saja akting dari film Chindy yang berikutnya. 












Sumber
http://forum.vivanews.com/image-only/260757-foto-chindy-anggrina-cantik-dan-seksi-mirip-luna-maya.html 
http://www.21cineplex.com/star/chindy-anggrina,1233.htm
http://gosipboo.blogspot.com/2010/07/chindy-anggrina.html

Artikel Terkait Cantik Gila

No comments:

Post a Comment