AIR KELAPA MUDA YANG BISA MEMBIKIN AWET MUDA



Di Indonesia, air kelapa muda atau degan bisa dengan mudah didapatkan di berbagai tempat. Ini karena air kelapa muda dipercaya mengandung khasiat yang besar bagi kesehatan tubuh.

Ternyata, minuman segar ini tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, namun bagi kecantikan pun, ia sangat bermanfaat. Dipercaya, dengan mengkonsumsi air kelapa muda maka kulit akan menjadi lebih sehat dan awet muda. Hal ini dilansir oleh situs Genius Beauty.

Ilmuwan India yang meneliti kandungan dan khasiat air kelapa muda, menemukan bahwa kalori air kelapa sangat rendah, hanya sekitar 46 kalori. Sehingga bermanfaat untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan, tanpa harus menahan lapar dan keinginan mengkonsumsi minuman lezat.

Selain itu, mineral dan elektrolit dalam segelas air kelapa muda mampu mencukupi kebutuhan tubuh manusia. Itu sebabnya jika ada seseorang yang keracunan makanan atau minuman, maka disarankan untuk meminum air kelapa muda sebanyak mungkin. Tentunya tanpa tambahan gula.

Magnesium, kalium dan serat dari daging buahnya yang masih muda pun bermanfaat. Apalagi, air kelapa muda ini tidak mengandung lemak sama sekali.

Jadi, dari pada Anda mengkonsumsi soft drink, lebih baik memilih es degan.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment