6 Tren Kartu Undangan Pernikahan di 2012

Kartu undangan merupakan bentuk dan cerminan pesta pernikahan. Oleh karena itu, Anda tidak bisa memilihnya secara asal-asalan. Salah satu cara terbaik menentukan kartu undangan yang tepat adalah dengan mengikuti tren terbaru. Seperti yang dikutip dari The Knot, berikut ini enam tren kartu undangan pernikahan yang bisa Anda pilih.

1. Stripes
Salur menjadi motif yang diprediksi akan mendominasi rangkaian kartu undangan pernikahan pengantin di tahun 2012. Baik horizontal, vertikal, multiwarna atau warna ciri favorit, semuanya terserah Anda. Namun motif garis dengan pinggiran tipis bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin bergaya klasik sekaligus modern.

2. Perhiasan
Bosan dengan permainan motif atau gambar-gambar? Anda bisa menjadikan kartu undangan pernikahan tampak mewah dengan batu-batuan seperti mutiara, manik-manik atau rhinestones. Bagi yang memiliki anggaran lebih, kristal Swarovski bisa menjadi hiasan yang cantik.

3. Bold dan Putih
Meskipun penggunaan warna telah menjadi tren undangan pernikahan selama bertahun-tahun, tapi kali ini warna putih kembali difavoritkan. Pilih undangan berwarna terang, dan buat penampilannya 'sleek' dengan tulisan warna putih. Sederhana namun tetap menarik perhatian.

4. Tekstur Bunga

Pernikahan selalu identik dengan bunga. Mengapa Anda tak gunakan hal itu dalam konsep undangan pernikahan? Pilihlah undangan dengan hiasan bunga tiga dimensi, cari bentuk dan jenis bunga yang paling sesuai dengan tema pesta Anda.

5. Bahan Couture

Menggunakan bahan yang unik adalah ide terbaru di tren undangan pernikahan. Banyak undangan yang menggunakan bahan velvet, kertas mengkilap dan kayu. mengapa Anda tak mencoba akrilik agar bisa tampil beda?

6. Bungkus
Belakangan ini amplop tak lagi menjadi pilihan untuk membungkus kartu undangan pernikahan. Kali ini undangan pernikahan diikat menggunakan tali warna-warni, disimpan dalam kotak, atau sebuah tas kecil. Bahkan tak sedikit, orang-orang memilih undangan pernikahan yang dapat dilipat menjadi beberapa bagian (bifold) agar lebih praktis dan terjangkau.
sumber:http://www.wolipop.com/read/2012/01/03/080228/1805120/854/6-tren-kartu-undangan-pernikahan-2012

Artikel Terkait Soal Asmara

No comments:

Post a Comment