5 Ponsel Dengan Bentuk yang Sangat tidak Biasa

1. Ponsel Alam atau Ponsel ‘Recycle‘ 
Ponsel ini katanya terbuat dari jerami alias rumput kering. Walaupun konsepnya “recycling” atau dapat diperbaharui kembali, dan ramah lingkungan. Namun sepertinya ponsel ini tidak praktis, karena mungkin tidak akan bertahan lama karena faktor kondisi bahan material penyusunnya.ide back to nature pada ponsel ini didesain oleh Je-Hyun Kim .

2. Ponsel Window atau Ponsel Cuaca 
Apakah Anda menginginkan ada fitur cuaca di ponsel Anda? Nah….ponsel yang satu ini secara prediktif sanggup memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yang tidak bisa diprediksi.

Wah, ide yang sangat jenius dan kreatif kan? Kita jadi bisa tau kondisi cuaca pada saat itu, jadi bisa ‘Sedia Payung Sebelum Hujan’ neh.. He he he.. Siap-siap saja, mungkin ponsel model begini bakalan beredar dalam waktu dekat ini. Btw, ponsel ini didesain oleh Seunghan Song.

3. Ponsel Chinese Scrolls
Satu lagi nih ponsel yang unik dan keren. Display roll-out dan tombol-tombol keren yang ditempatkan pada gulungannya benar-benar ‘hot’. Hmm, “wait a minute”…!!! Repot banget gak sih kalo dipake untuk sehari-hari?

Bukan apa-apa, soalnya layar displaynya yang harus ditarik-tarik saat menggunakannya. Kan sayang barang bagus begini jadi cepat rusak. Tapi, bagi orang yang hati-hati, mungkin ponsel ini pilihan yang bagus sekali.

Nah…. ponsel ini didesain oleh Yun Li

4. Ponsel Ubin 
Pasti saat kita dalam perjalanan kita sering menghabiskan waktu buka-buka aplikasi ponsel atau main game di HP, kan? Nah, Bagaimana dengan ponsel yang satu ini? Ponsel yang satu ini memiliki aplikasi-aplikasi yang bisa dibongkar pasang dan ada disekeliling ponselnya, serta mudah diupgrade loh. Waduh, jadi kayak main ‘puzzle’ atau susun warna kubus nih. 

5. Radia – Ponsel Lingkaran
Ponsel yang satu ini berbentuk lingkaran dan sangat indah penuh artistik. Dengan bentuk lingkaran yang berkilauan menjadikan ponsel ini tampak lux dan glamour di mata orang. Aduh, jadi kepingin nih bisa meletakkan ponsel ini di saku. Michael Laut memang paling bisa aja menciptakan ponsel bagus seperti ini.
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12335941

Artikel Terkait Tekno

No comments:

Post a Comment