10 Bukti Kehebatan Hacker

http://hackmyass.files.wordpress.com/2011/01/hackers.jpg
Hacking menyerang apa aja dan siapa aja. Industri film, perusahaan telepon, bahkan NASA. Inilah hacking ''populer'' yang pernah terjadi di seluruh dunia. Jadi waspada lah..!! Waspada lah..!! Hha... Ini dia.. hacker

1.Worm Pertama
: worm ini menjadi virus pertama di Internet. Parasit yang diberi nama menurut pembuatnya Robert Morris ini menyebar pada tahun 1988. Worm Morris menjadi awal kategori malware. Source code dari program perusak ini masih tersimpan dalam sebuah disket pada sebuah museum.

2.Menjebol Online Banking tanpa Internet
: Daftar hacker kurang lengkap tanpa aksi dari Chaos Computer Club. Pada tahun 1984, CCC berhasil menjebol sistem BTX dan memperoleh data akses pada Bank Tabungan Hamburg serta mencuri sekitar 100.000 DM. Bank tersebut memperoleh kembali uangnya, namun kepercayaan terhadap BTX terlanjur hilang.

3.Industri Film Dikerjai
: bertahun-tahun industri film mengembangkan copy protection DVD CSS. Akhirnya, pada akhir 1999, mereka harus sela melihat hacker berhasil menjebol CSS. Dengan sekali klik, DVD dapat di copy dengan mudah. 4. Memanfaatkan Kepercayaan: Pada tahun 1979, Kevin Mitnick menyusup ke sistem komputer DEC dengan cara meminta password kepada administrator dengan mengunakan nama palsu.

5.Mengelabuhi Pemilu
: Menjelang pemilihan 2006 di Belanda, para cracker menunjukkan begitu mudahnya membobol komputer pemilu. Para cracker tersebut memang tidak diberi ''kesempatan memilih''. Mereka pun mempertontonkan hacking PC tersebut secara live dh televisi.

6.Forum Ekonomi Dunia Dirampok
: Hacker pemula pun dapat mencuri data kartu kredit;nama, nomor telepon, dan password. Pada tahun 2001, informasi ini berhasil di curi dari server milik World Economic Forum, salah satu pertemuan ekonomi terpenting di dunia. 7.Melucuti Xbox
: Andrew Huang mempelajari aliran data yang mengalir dh Xbox dengan menanam ''pembaca'' yang tidak merusak atau mengganggu sistem. Hasilnya, ia berhasil menjebol Xbox.

8.Tiup Aja daripada Bayar
: Peluit mainan dalam kotak sereal sudah cukup bagi john Draper untuk bermain-main dengan perusahaan telepon. Peluit ini menghasilkan sebuah nada yang dapat membuka panggilan telepon gratis bila di tiup ke dalam telepon. Pada tahun 1971, ia di penjara oleh FBI, namun trik ini mendunia selama beberapa waktu.

9.Pencuri Data Pesawat
t: 300 miliar dolar akan dihabiskan untuk mengembangkan pesawat tempur baru F-35 Lightning II. Namun, dana sebesar it harus disimpan dulu. Kabarnya, hacker berhasil mencuri data pengembangan pesawat tersebut dalam jumlah Terabyte dari server Pentagon.

10. Mencari UFO: ahli IT Gary McKinnon menjebol jaringan militer US, NASA, dan Pentagon. Menurut sebuah laporan, ia hanya mencari informasi mengenai UFO. Bila McKinnon diekstradisi ke AS oleh Inggris, ia terancam hukuman sampai 60 tahun.

dari berbagaisumber

baca juga yang ini

Artikel Terkait 10 Bukti Kehebatan Hacker

No comments:

Post a Comment