10 Aroma yang Membuat Pria Bergairah

 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZLHxkVY8gzwv09XDB7z44llbm_0MAr7mgInHZpDbCjm-AvUYg0DA9RRd9PtBlW86xE3mK3hEBmyEYGoTPYXG42pp5uZbtAfOYQXxarbK5E38aCnGQyJPch4yvgoOeWCC74rGknNOR/s1600/sex1.jpgIngin bercinta dengan pasangan, namun dia kelihatan tidak mood? Coba gunakan aroma-aroma berikut ini. Menurut penelitian aroma-aroma ini bisa membuat pria langsung bergairah dan ingin bercinta.

Penelitian tersebut dilakukan oleh Smell and Taste Treatment Research Center di Chicago. Pimpinan penelitian itu Alan Hirsch dan koleganya, Dr. Jason Gruss menemukan bahwa  aroma pie labu dan lavender paling membuat pria berhasrat untuk berhubungan seks. "Jadi lupakan parfume Anda dan coba pie labu," ujar Hirsch.

Penelitian itu lebih jauh meneliti 24 wewangian dan 6 kombinasi aroma pada 31 responden berusia 18-64 tahun. Dilansir New York Daily News, para responden dalam penelitian itu kemudian diteliti dengan alat bernama plethysmograph. Alat tersebut mengukur banyaknya darah yang mengalir ke Mr. Happy yang disebabkan oleh gairah seks mereka.

Selama menggunakan alat itu, para responden pria tersebut diminta mencium berbagai kombinasi aroma mulai dari bau donat dan cola sampai bau bunga lily. Menurut Hirsch dan Gruss, aroma pie labu dan lavender lah yang paling membuat darah pria mengalir ke Mr. Happy mereka. Setidaknya ada peningkatan aliran darah sekitar 40% ke Mr. Happy saat pria mencium dua aroma tersebut.

Kombinasi aroma pumpkin dan donat juga berpengaruh pada 20% responden penelitian itu. Para pria di penelitian tersebut juga cukup bereaksi saat mencium aroma vanilla dan strawberry.

Berikut ini kombinasi aroma yang membuat pria memikirkan seks:

1. Lavender dan pie labu
2. Donat dan akar manis berwarna hitam
3. Pie labu dan donat
4. Jeruk
5. Lavender dan donat
6. Akar manis hitam dan cola
7. Akar manis hitam
8. Donat dan cola
9. Popcorn mentega.
10. Bunga Lily of the valley. Bunga yang wangi dan harum berbentuk seperti lonceng yang bergantungan di setiap tangkainya. Lily of the Valley termasuk salah satu yang paling indah dalam keluarga lily. Bunga bunganya biasanya berwarna putih walaupun kadang ada juga yang berwarna putih kemerah-mudaan.

Artikel Terkait 10 Aroma yang Membuat Pria Bergairah

No comments:

Post a Comment