Video Gol Valencia VS Barcelona 2-2

Video Siaran Ulang Gol Valencia VS Barcelona 2-2 - Bertanding di Kandang Valencia, Juara bertahan Liga Spanyol Barcelona hanya mampu bermain Imbang 2-2 (22/9/2011). Valencia lebih dulu unggul akibat dari Gol bunuh Diri Abidal pada menit ke 12, namun berselang 2 menit kemudian, melalui kerjasama Messi dengan Pedro Barcelona menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Skor 1-1 hanya bertahan beberapa menit, dimana Valencia kembali unggul 2-1 berkat Gol Matheus, Gol ini juga terjadi akibat dari kesalahan Abidal yang salah mengantisipasi Bola sehingga dengan mudah pemain sayab valencia ini memasukan bola ke gawan valdes.

Barcelona pada babak pertama tampil buruk, Pep Guardiola memasang formasi 3-4-3, dengan menempatkan Deni alves sebagai penyerang. Hal inilagh yang membuat Valencia sangat mudah melakukan serangan balik, dan kedua gol dari valencia berasal dari umpan sayap kanan pertahanan  Barcelona dimana idealnya posisi ALves. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum,.

Pada Babak kedua Pep Guardiola merombak Formasi dengan mengembalikan Posisi alves pada wing back 4-3-3, dengan formasi ini, Barcelona menguasai pertandingan. Namun pertahanan Valencia begitu disiplin dan rajin menerapkan offside trap, sehinga serangan yang dibangun Xavi dkk selalu kandas.

Messi yang bermain dibawah perfomanya, akhirnya memberikan assit kedua kepada Fabregas, melalau umpan lambung terobasan yang terukur dari Messi, fabregas dengan mudah memasukan Bola kegawan Valencia, Skor 2-2.

Setelah skor 2-2, Barcelona mendominasi permainan, Umpan messi kepada D.Villa yang menggantikan Pedro tidak berbuah Gol, padahal posisi VIlla hanya tinggal berhadapan dengan Kiper Valencia. Di menit terakhir, solo run Messi, terhenti akiba di apit oleh dua pemain bertahan valencia, Messi terjatuh, namun wasit tidak memberikan hadiah pinalti. sampai pluit tanda pertandingan berakhir skor tetap 2-2.

Berikut Video Gol- Gol Valencia VS Barcelona 2-2 beserta Moment menarik lainnya :

Artikel Terkait berita ,Video

No comments:

Post a Comment