Foto Gilang Perdana | Twitter Gilang Perdana

Foto Gilang Perdana - Pemilik account Twitter @Gilang_Perdanaa, diduga merupakan siswa SMAN 6 Jakarta, pasalnya pada status twitter tersebut tertulis "Puas gua mukulin wartawan di jalur sampe bonjok2 emosi bet gua," selang 2 menit setelah pristiwa pemukulan wartawan oleh sekelompok siswa SMA.

Saat ini pemilik twitter @Gilang_perdanaa, resmi menjadi borunan pihak kepolisian, setelah para wartawan yang menjadi korban pemukulan tersebut melapokan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Namun sampai saat ini belum ada kabar apakah pemilik twitter @Gilang_perdanaa sudag tertangkap.

Pemuda Indonesia Baru mencoba menelusuri siapa sebenarnya pemilik akun twiiter @Gilang_perdanaa, apakah benar pemilik ini adalah Siswa SMAN 6 Bulungan Jakarta ?

Setelah melakukan penelusuran, maka Pemuda Indonesia Baru mendapatkan beberapa Info tentang siapa Gilang Perdana, yang dapat kami uraikan sebagai berikut.
  1. Di SMAN 6 Bulungan Jakarta hanya ada satu nama yang identik dengan nama Gilang Perdana yaitu GILANG PERDANA RAHMANANTA, jenis Kelamin Laki-laki dengan Nomor Induk siswa 9954625054 yang saat ini duduk di Kelas 11/XI. (sumber:http://jakartaselatan.dapodik.org)
  2. Pada Akun Twitter @gilang_perdanaa ada satu foto yang dapat dilihat dibawah ini.

Foto Profil @Gilang_perdanaa (twitter)

Demikianlah beberapa Informasi tentang Gilang Perdana yang kami dapatkan, Semoga dapat menambah informasi bagi pihak yang ingin mengetahui kebenaran siapa sebenarnya Gilang Perdana.

Artikel Terkait berita ,Foto

No comments:

Post a Comment