Pemain Liga Inggris Memakai Kokain

Pemain Liga Inggris Memakai Kokain - Premiel Leugue atau Liga Inggris kembali menjadi perhatian dimana, Beberapa Pemain Liga Inggris diketahui memakai obat terlarang jenis Kokain. Adapun yang membongkar pemakaian kokain ini adalah Chanel 4, salah satu perusahaan Televisi.

Channel 4 melakukan investigasi terkait penggunaan narkotika dan obat terlarang di kalangan pemain liga inggris. Banyak nama pemain yang positif menggunakan kokain dan ganja berdasarkan hasil tes urine mereka. Sayangnya, selama ini nama mereka dirahasiakan oleh persatuan sepak bola Inggris, Football Association (FA), dan klubnya masing-masing.

Tim Investigasi Channel 4 saat ini telah memastikan beberapa nama pemain liga inggris yang positif memakai obat terlarang,dan menemukan fakta bahwa ekitar 240 tes terhadap penggunaan narkotika dan obat terlarang pernah dibatalkan dalam kurun waktu April 2007 hingga Agustus 2010 karena kedatangan para pejabat klub turun langsung menemui para pemain.

Salah satu nama pemain yang diungkap Channel 4 adalah Garry O'Connor, mantan pemain Birmingham City yang kini bermain untuk klub Skotlandia, Hibernian. O'Connor disebut sebagai pemain yang dijual dengan harga jutaan poundsterling, tetapi klub lamanya tidak memberi tahu hasil tes urinenya kepada Hibernian.

Selain Garry O'Connor ada 3 lagi pemain inggris yang sudah terkenal diduga kuat memakai narkoba, Siapakah mereka ? Ayo ikuti terus Blog Pemuda Indonesia Baru untuk mengetahui jawabannya.

Oh ya, bagi kamu pecinta liga inggris yang ingin mengetahui jadwal pertandingan liga inggris kamu dapat membacannya di blog ini. Oke..!!

Artikel Terkait berita

No comments:

Post a Comment