Kepala Tertembus Paku Besar, Seekor Bebek Masih Bisa Hidup Kembali

Kisah nyata dari benua kangguru Australia ini membuat kita terperangah bagaimana tidak seokor bebek yang dipanggil dengan Tully tertembak dengan peluru paku yang lumayan besar hingga tembus dari sisi kanan ke sisi kiri kepala yang mungil tersebut. Bahkan menembus tengkorak kepala bebek tersebut. 

Butuh waktu tiga hari untuk membantu mengeluarkan paku dari kepala bebek malang itu. Di Devon Meadows Victoria, Australia bebek tersebut dibantu untuk diselamatkan. Dikutip ruanghati.com dari mail online mengabarkan bebek itu diberi anastesi untuk mengeluarkan paku yang berjarak hanya 4 mm dari matanya.


Bebek malang yang kepalanya tertembus paku

Terlihat posisi paku yang menembus kepala bebek dari sinar X-Ray
Terlihat posisi paku yang menembus kepala bebek dari sinar X-Ray
Nigel Williamson 43 tahun seorang penyelamat hewan setempat yang menemukan bebek malang tersebut. Para penyelamat dari klinik hewan setempat sangat begitu hati hati dalam proses pencabutan tersebut karena banyak menyangkut organ vital seperti otak, wah benar-benar sangat perhatian yah walau cuman seekor hewan yang mungkin bila dijual dipasar harganya tidak begitu mahal. Mungkin kalau saja terjadi di sini dari pada dilakukan operasi mahal dan rumit lebih baik dipotong aja tuh bebek di jadikan bebek goreng.

Bbebek tersebut akhirnya kembali normal lagi, walau diawal belum 100 persen pulih
Bebek tersebut akhirnya kembali normal lagi, walau diawal belum 100 persen pulih.

Sumber :  klikunic.com

Artikel Terkait Uncategorized

No comments:

Post a Comment