About Serba Unix

Photobucket


Awalnya saya memang suka membaca artikel-artikel menarik, berita terkini, humor, sains dan lain-lain. Setelah membaca saya selalu menandai artikel-artikelnya dengan cara di bookmark.

Tapi sayangnya untuk artikel yang sudah lama kadang link nya juga sudah dihapus, jadi hilang deh koleksi saya. Padahal kadang artikel yang hilang itu favorit saya, ya mau gimana lagi itu kan hak penulisnya mau dihapus atau nggak.

Karena sering kejadian seperti itu, akhirnya saya mempunyai ide untuk membuat blog seperti itu. Saya sih sukanya baca artikel-artikel unik, sains pokonya yang bisa nambah pengetahuan deh. Oleh karena itu, Saya memberi nama blog ini Serba Unix, makanya artikelnya semua isinya unik dan menarikkan? hehehe :D

Saya ingin Serba Unix dapat bermanfaat bagi kalian. Oh iya, hampir lupa.. Kalo temen-temen punya artikel yang bagus, boleh kok kirim ke email saya, za97reen@gmail.com, lumayan kan buat koleksi-koleksi :D



Salam Kenal,
Fahmie

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment