Lady Gaga Tampil Bugil

Lady Gaga Tampil Bugil  Tampil bugil, bukan hal yang baru bagi Lady Gaga. Penyanyi Inggris itu malah kerap kali tampil dengan mempertontonkan sebagian besar tubuhnya. Kali ini, pelantun "Poker Face" tersebut kembali telanjang untuk menghiasi sampul depan majalah Vanity Fair.


Gaga nyaris tidak bisa dikenali saat berpose di surat kabar The Sun edisi Kamis, 29 Juli lalu ketika dia memegang puting payudaranya saat berlibur di Amerika Serikat tanpa rambut mencolok atau glitter. Dan sekarang, dia justru menyentuh perasaan, dengan mengaku "selalu kesepian". Demikian yang dikutip dari The Sun, Selasa (3/8/2010).

Gaga tampil polos untuk majalah fesyen tersebut. Dalam aksinya, Gaga tampak futurustic dengan rambut silver dan tato bunga di pinggang, serta kalung besar menghiasi lehernya.

Pada pose pertama, Gaga yang diabadikan dengan posisi samping menutupi payudaranya yang mungil. Sementara itu untuk pose di sampul depan, Gaga mengacungkan dua jarinya yang bermakna perdamaian. Untuk menutupi pose bugilnya, Gaga menutupi payudara dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

Spoiler for spoiler
Lady Gaga


Read more: http://www.forumkami.net/showbiz/64349-lady-gaga-tampil-bugil.html#ixzz20j0KwlGG

Artikel Terkait Foto Hot

No comments:

Post a Comment