7 Permen Dengan Rasa Teraneh Di Dunia

1. Hotlix Candy


okelah, memang rasanya manis...tapi gambar di atas mengatakan segalanya. Itu memang kalajengking asli. Siapapun yang punya ide bikin permen ini pasti dah nyicipin semua permen di atas :(


2. Gorilla Boogers (Booger=upil)

Gak kebayang kayak apa? permen ini dibuat dari kacang kedelai hitam "manis" yang ditumbuk sampai halus dan dicetak jadi permen-permen kecil. Siapa mau permen rasa KECAP???


3. Permen Semut

Seperti gambar yang dikasih di atas, permen ini cuma gumpalan air gula yang diisi sama SEMUT. Yak! semut sodara sodara...gue aja heran apa yang dipikirin sama penjualnya. Dan gue juga heran gimana ini permen bisa lulus tes kesehatan.


4. Jane-Jane Tasty Tuna Tidbits (Permen Rasa Tuna)

Seriously, siapa yg mau makan permen rasa tuna?


5. Crick-ettes

hanya karena Nabi Musa dan para Yahudi pernah makan Jangkrik di padang pasir bukan berarti kita harus melakukan hal yang sama sekarang. "Permen" ini cuma jangkrik goreng yang dibumbui berbagai rasa. Okelah mungkin di sekitar Indonesia sini memang masih banyak yg makan jangkrik....secara tradisional. Tapi yang satu ini ini diproduksi massal dan dijual di supermarket terdekat... (lagipula artikelnya dari amrik sih...jadi gk wajar menurut mereka)


6. Ear Wax Candy

Oke, gue nggak perduli apa rasa permen ini. Menurut kalian ada nggak sih orang waras yang mau makan permen berbentuk kotoran kuping dari wadah plasik yang bentuknya persis kuping? Pikirin aja berapa banyak anak yang bakal menggali kuping mereka sendiri kalo permen ini habis? :D


7. BeanBoozled

Dibuat oleh perusahaan yang telah memproduksi Jelly Beans. Permen ini terdiri dari 10 warna dan 20 rasa. Setiap warna memiliki 2 rasa, yang enak dan yang bikin muntah. kita nggak tahu kapan kita bisa dapet rasa yang enak atau yang eneg. Rasa2 aneh tsb antara lain keju busuk, telor busuk, muntah, dan masih banyak lagi. Ada yg berani coba? gue sih nggak....mending ga ush makan permen deh.


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment