FOTO MODEL CANTIK DAN IMUT [YOANA LEONI AGUSTIN]



Bergabungnya dengan 6 STAR, berawal dari ramainya pembicaraan broadcast massage tentang audisi girlband yang diterima salah satu saudaranya. Yoana memberanikan diri untuk ikut casting Girl band yang sebenarnya tidak ditujukan untuknya.

”Ceritanya begini saudaraku yang mendapat sms untuk mengikuti casting, lalu diforward ke aku melalui BBM. Aku langsung minat untuk ikut mengirimkan aplikasi casting dengan saudaraku ini,” jelas Yoana. Yoana mengakui dirinya sangat ambisius untuk meraih kesempatan yang nampak didepan matanya untuk bisa berkarier di dunia entertaint.

“ Aku sebenarnya tidak terlalu ambisius dalam mengikuti karier sebagai girl band.Tetapi teman-temanku yang menyadarkan bahwa ini adalah kesempatan baik untukku melanjutkan karier didunia entertaint. Sebelumnya aku model dan sering dibeberapa sinetron,” ucap cewek yang takut akan lintah ini.

Wajahnya yang tidak asing lagi didunia entertaint menjadi nilai tersendiri untuk Yoanna terpilih dalam 6 Star. Seleksi langsung dilalui Yoana dengan mengesankan. ”Didepan Dj Sumantri aku harus menunjukkan bakat menari juga menyanyi aku. Mungkin ada sesuatu dalam bakatku hingga terpilih,” ungkap Yoana.

Dalam karier bernyanyi Yoana sebenarnya sudah tidak asing. Suaranya sering mengudara untuk menyanyikan karya-karya penyanyi internasional di beberapa stasiun radio ternama. “Dalam 6 Star aku ada kesempatan untuk mengembangkan bakat yang aku punya. Tidak terlalu berharap bisa menjadi bintang ternama sendiri. Namun bersama 5 star lainnya dengan bakat yang dipunya masing-masing,” pungkas cewek yang berprinsip meluangkan waktunya untuk bisa lebih berarti.










Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment