Cara Mudah Membuat Semua Link Terbuka Pada Tab Baru [Open New Tab Terget]



Cara Mudah Membuat Semua Link Terbuka Pada Tab Baru [New Tab Terget]


Pada dasarnya, link-link yang ada pada blogspot akan terbuka pada tab yang sama jika pada saat link tersebut di buat tanpa menggunakan atrribut target blank dan kebanyakan dari para master SEO menyarankan untuk menambahkan attribut target blank pada setiap link karena dengan menambahkan attribut tersebut akan berpotensi meningkatkan pageviews blog.





Sobat tentunya sudah sering mendapati sebuah link yang apabila di klik akan terbuka pada tab baru maupun pada tab yang sama. Link yang paling sering di dapati terbuka pada tab baru yakni pada sebuah postingan blog dan untuk link yang terbuka pada tab yang sama kebanyakan berada pada homepage dan pada sidebar.





Namun, tahukan sobat, untuk menambahkan atrribut target blank pada semua link-link yang ada pada blog agar bisa terbuka pada tab baru tanpa harus menambahkan attribut target blank satu per satu, baik itu pada sidebar, homepage, postingan dan lain sebagainya sangatlah mudah. Caranya? Caranya sangatlah mudah, perhatikan langkah-langkah berikut ini :




  • Login ke Blogger

  • Pilih Template » Edit HTML » Proceed

  • Copy kode di bawah ini dan pastekan tepat di bawah tag <head>



<base target='_blank' />




  • Simpan template dan lihat hasilnya.



Semoga bermanfaat dan salam bloggers...!!!


Artikel Terkait Blog Tips ,it

No comments:

Post a Comment