9 Olahraga paling aneh di Dunia

Berikut ini adalah olahraga - olahraga aneh dari penjuru dunia, yang mungkin kita baru mengetahuinya.

 
01. Chess Boxing.

Penggabungan 2 olahraga yakni Tinju dan Main Catur. . . .artinya udah bonyok malah disuruh mikir.

 
02.Kejuaraan Dunia Mengangkat Istri Sendiri

Caranya kita angkat istri kita di pundak dengan posisi terbalik, siapa yang mencapai garis finis duluan ialah pemenangnya, cool !

 
03. Kejuaraan suit, Batu ! Gunting ! Kertas !

he he he ada ada saja, ternyata ada organisasinya lho yakni
The U. S. Association of Rock Paper Scissors ( USARPS ) pertandingan kuno ini telah menjadi Liga sejak tahun 2006. Atlitnya badannya gede pertandingannya ? Batu! Gunting! Kertas ! apa gak cemen tuh . . .

 
04. Pria melawan Kuda

Olahraga ini berasal dari negara Wales, Inggris Raya. aturannya adalah dengan cara berlari melintasi pedesaan, siapa yang mengalahkan penumpang kuda pertama ialah pemenangnya.
 

05. Menyelam dalam kubangan lumpur


Aturannya adalah, setiap orang diharuskan menyelam dalam kubangan lumpur sejauh 60 yard, siapa yang mencatatkan waktu tercepat, ialah pemenangnya.Rekor dunia tercepat adalah 1 menit 35 detik dipegang oleh Phillip John asal Inggris.

 
06. Mengejar Keju

berasal dari Inggris, setiap orang diharuskan mengejar keju yang dilempar diatas bukit dengan kemiringan bisa membuat setiap orang terjungkil balik untuk mendapatkannya. Pemenangny mendapatkan aplaus tepuk tangan yang meriah dan tentunya sepotong keju.

 
07. Buzkashi: Seperti Polo tetapi menggunakan bola dari kepala kambing

Berasal dari Afghanistan, pernah tuh dalam film Rambo III dimainkan. . .


08. Hockey dengan sepeda satu roda

 
Bagaimana caranya agar olahraga hockey menjadi lebih sulit ? inilah caranya dengan menggunakan sepeda roda satu ! erasal dari kanada.

 
09. Sepak Takraw.

Permainan asli Indonesia, dimainkan oleh enam orang dibagi dalam dua kelompok. Permainan ini menggabungkan tiga jenis olahraga yakni sepakbola, Bola voli dan senam menggunakan bola berukuran 6" dari Rotan. bahkan seorang didier drogba pun gak yakin bisa melakukan olah raga ini.
 
 

Artikel Terkait berita ,Olahraga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar