Lukisan Pasir Terbesar Di Dunia

Peter sudah melatih keahlian sand art-nya (istilah untuk lukisan/seni yang dibuat di atas pasir) selama lebih dari 10 tahun! Hal yang luar biasa adalah Peter melukis hanya dengan sebuah penggaruk dan tongkat sebagai kuasnya. Setiap minggu pagi, Peter akan bersepeda ke pantai New Brighton dari rumahnya dan mulai melukis dengan tongkat dan penggaruknya. Ketika Peter melukis, dia seperti sedang menari dengan kedua tongkatnya, dan orang-orang di sekitar pantai akan berkerumun untuk menyaksikan lukisannya dengan penuh takjub.



Empat jam kemudian, sebuah lukisan berseni tinggi lahir dari kedua tangan Peter. Akan tetapi beberapa jam kemudian lukisan ini akan langsung dihancurkan oleh gelombang pasang laut, akan tetapi disinilah letak keistimewaan lukisan Peter.
Peter tidak melakukannya untuk pertunjukkan apalagi untuk uang, dia melakukannya untuk mengekspresikan dirinya. Dia mendeskripsikan dirinya sebagai seorang simbolis sejati, meskipun kadang suatu waktu kreativitasnya dipengaruhi oleh hal-hal lain seperi ketika dia frustasi dengan invasi irak oleh amerika, dia mengekspresikan perasaannya lewat lukisannya yang satu ini:




 


Artikel Terkait berita

No comments:

Post a Comment