Cara Menghadapi Cewek Yang Cerewet & Bawel

Wanita CerewetMenghadapi wanita cerewet terkadang sangat menjengkelkan banyaknya perkatan yang dilontarkan membuat pria pusing untuk menghadapinya. Banya pria terkadang menghindar dari wanita cerewet, namun sepertinya wanita memang tercipta lebih cerewet dibandingkan pria.
Banyak cara yang bisa dilakukan pria untuk menghadapi wanita cerewet salah satunya adalah cara berikut ini penasaran seperti apa cara menghadapi wanita cerewet simak tipsnya berikut ini.
1. Menganguk
Menganguk bisa menjadi cara yang sangat ampuh untuk menghadapi wanita yang sangat cerewet setiap kata yang dilontarkan wanita angukan saja kepala kamu jika si wanita sudah bosan dengan omelanya pasti sang wanita akan berenti sendiri, namun jang sekali sekali kamu menganguk apa permintan wanita ketika sedang bicara yang kamu rasa kamu gak bisa memnuhinya ini akan membuat masalah baru bagi kamu nanti.
2. Jawab dengan kata “ya” dan “tidak”
Dengan menjawab ia dan tidak ternyata mampu juga untuk menghadapi wanita yang sangat cerewet banyak kata yang bisa di jawab dengan kata ya atau tidak, dengan mengucapkan 2 kata ini biasanya wanita akan bosan berbicara dengan kita sehinga sang wanita pun mulai menghentikan omelanya atau percakapanya, namun ingat jangan sampai salah mengucapkan ia atau tidak jika sampa salah pasti akan jadi masalah buat kamu.
3. Mencari alasan untuk meninggalkan tempat
Dengan mninggalkan tempat berati kamu telah meningalkan wanita yang cerewt tadi sehinga cara ini merupakan cara paling ampuh untuk mengatasi wanita cerewet namun ingat cari alasa yang tepat untuk meninggalkan tempat agar wanita yang akan kamu tingalkan tadi tidak mangkin marah. Cara paling ampuh untuk meninggalkan tempat adalah meminta izin untuk pergi ketoilet karena pergi ketoilet merupakan kebutuhan yang mendesak.
Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadip wanita yang cerewet.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Artikel Terkait Dunia Cowok

No comments:

Post a Comment