Cerita Binal, Nikmatnya Siswi SMP


Cerita Binal, Nikmatnya Siswi SMP

CERITA BINAL, Nikmatnya Siswi SMP Seksi perkenalkan namaku iyem,dari desa dekatnya jakarta, cerita binal ini bermula saat Seorang pemuda lajang babak-belur pasca dihajar warga. Tak cuma itu saja, ia dan pasangan kencannya, yang masih gadis abg juga direndam dalam air tambak. Kemarahan penduduk Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe ini dipicu setelah kedua pelaku kepergok berbuat mesum alias cerita binal.

CERITA BINAL, Nikmatnya Siswi SMP Seksi Peristiwa di siang bolong, Rabu (20/6) sekitar pukul 11.00 WIB, kala empunya rumah tak berada di tempat, karena sedang melancong ke Jakarta. Untuk menjaga keamanan rumah, sang majikan menyuruh pembantunya, Adi (25) tinggal di TKP.

CERITA BINAL, Nikmatnya Siswi SMP Seksi Pria asal Desa Masen, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan emas. Ia lantas memanggil pacarnya, SY (16) dari Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe guna memadu kasih bersama. Agar tak dicurigai masyarakat, si gadis disuruh datang saat siang menjelang.

CERITA BINAL Naas bagi kedua sejoli ini, aksi mereka tetap saja terendus. Beberapa pemuda setempat melihat, ada perempuan tak dikenal tiba di TKP. Sebelumnya sempat dibiarkan, namun setelah beberapa lama tak kunjung keluar. Sehingga massa langsung berkumpul dan menggerebek rumah tersebut.

Bahkan Adi awalnya sempat bersumpah-sumpah membawa nama Tuhan, agar perbuatannya tak terungkap. Warga tak percaya begitu saja, menerobos masuk ke dalam kamar. Yang dicari semula tak ditemukan. Tapi apes ketika dilihat ke bawah ranjang, ternyata Sy sedang meringkuk dalam kondisi ketakutan. Hahahaha CERITA BINAL kog malah takut

Merasa telah ditipu mentah-mentah CERITA BINAL, penduduk Desa Panggoi pun mengamuk. Mereka menarik Adi dan menghajarnya sampai bonyok. Bahkan pasangannya juga diarak ke arah tambak desa, guna dimandikan bersama-sama karena telah berbuat cabul.

Kepala Satpol PP dan WH. Lhokseumawe Drs Azwar Abda melalui Kasi Penindakan Pelanggaran Syariat Islam Karimuddin, menjelaskan tentang CERITA BINAL, Nikmatnya Siswi SMP Seksi kepada Metro Aceh (Grup JPNN), Kamis (21/6) pihaknya kesulitan untuk menerobos ke tambak.

"Kami sulit menembus lokasi CERITA BINAL, lantaran warga mengamuk dan menahan petugas agar tidak masuk. Berkat komunikasi intensif, kedua pelaku berhasil dibawa dari TKP. Adi dalam kondisi terluka usai dipukuli warga, sedangkan teman wanitanya basah kuyup dimandikan air tambak," kata Karimudin.

Ia menambahkan, untuk sementara Adi sang artis CERITA BINAL belum bisa dimintai keterangan karena pemuda tersebut masih diopname di salah satu rumah sakit di Lhokseumawe. Saat dibawa ke markas, Adi mengalami luka dibagian bibir dan memar-memar, sementara pasangan wanitanya hanya direndam saja.hems…sungguh tragis CERITA BINAL, Nikmatnya Siswi SMP Seksi ini

Kepada petugas, SY mengaku dijemput oleh Adi dan selama berada di rumah tersebut keduanya hanya sekedar cium, raba dan pegang-pengangan saja.

“SY mengaku hanya sekedar ciuman dan raba-rabaan dengan pacarnya Adi.Tidak sampai berhubungan badan dan saat ini gadis yang baru tamat SMP, sudah kita titipkan di rumah Kadus di desanya,” pungkas Karimuddin

CERITA BINAL, Nikmatnya Siswi SMP Seksi Tadi semoga bisa membuat anda berkesan dan silahkan baca artikel menarik kami lainya di artikel populer,menu category dan juga bisa di bawah ini.

Artikel Terkait Berita Dewasa ,Cerita Dewasa

No comments:

Post a Comment