Ada Bayi Lahir Tanpa Hidung Dan Bertanduk !

Ada Bayi Lahir Tanpa Hidung Dan Bertanduk !

Ada Bayi Lahir Tanpa Hidung Dan Bertanduk ! - BErita Aneh Ada Bayi Lahir Tanpa Hidung. Berita dari daerah Desa Gondang, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah pekalongan ada seorang bayi lahir tanpa hidung, pada bagian kepala bayi aneh yang malang tersebut juga terdapat sebuah benjolan menyerupai tanduk. Bayi aneh ini adalah buah hati dari pasangan Purnomo yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan dan Nur Alfiana yang hanya sebagai ibu rumah tangga.

Seperti kejadian kelahiran bayi aneh lainnya kondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat Purnomo tidak bisa berbuat banyak atas kondisi yang dialami anaknya itu. Dia hanya bisa berharap ada uluran tangan dari para dermawan yang baik hati. Saat ditemui di rumahnya, Purnomo mengaku tidak memiliki firasat apa pun sebelum istrinya melahirkan 10 bulan lalu. Menurutnya, tidak ada yang aneh dengan kehamilan istrinya.

Purnomo mengatakan, “Semuanya biasa saja. Tidak ada yang aneh.”

Kalau kita lihat foto bayi aneh tanpa hidung dibawah ini, bisa kita lihat kondisi wajah sang bayi aneh ini selain tak memiliki hidung dan ada benjolan di kepala, mata kanan bayi tersebut juga terlihat tidak normal. Kasihan sekali yah masih bersih tanpa dosa harus mengalami keanehan yang akan terus di bawa dalam hidupnya sampai ia dewasa.

bayi-aneh-tanpa-hidung

Namun walau memiliki keanehan demikian, kondisi sang anak tak mengurangi curahan kasih sayang Purnomo dan istri. Pasangan suami istri itu terlihat sangat menyayangi sang bayi tanpa hidung yang bernama Magfiroh. Purnomo kembali mengatakan, “Penghasilan saya tidak lebih dari Rp 30 ribu sehari. Mudah-mudahan ada yang mau membantu membawa Magfiroh ke RS agar dia bisa normal.”

Nah siapa-siapa yang mempunyai kelebihan dalam ekonomi saya rasa bisa membantu bayi lahir tanpa hidung ini sesuai dengan harapan dari sang bapak, uluran tangan anda sangat di butuhkan keluarga tersebut.

Artikel Terkait Berita Aneh

No comments:

Post a Comment