Wow.. Cerai, Dapat 63 milliar dari Eks suami

Jennifer Grubb sukses menjadi kaya-raya pasca bercerai dari mantan suaminya. Wanita asal Inggris itu bisa mendapatkan harta suaminya Rp 63 miliar setelah pernikahannya berakhir.

img

Seperti dikutip dari Mail Online, Jennifer berhak mendapatkan harta gono-gini pasca bercerai dengan Anthony Arbuthnot Watkins Grubb pada Juli 2009. Pada Agustus 2011 lalu, sidang harta gono-gini itu mencapai putusan akhir dengan hasil yang memuaskan pihak wanita.

Hakim setuju untuk memberikan sebagian harta Anthony pada Jennifer yang jika ditotal mencapai £ 4,4 juta atau sekitar Rp 63 miliar. Wanita 55 tahun itu mendapatkan rumah dengan sembilan kamar tidur seharga £ 2 juta. Dia juga berhak memperoleh tunjangan untuk anak sebesar £ 75 ribu dan £ 1,65 juta untuk memenuhi kebutuhannya. Beberapa aset lainnya dari sang mantan suami juga sukses ia miliki.

Senin (7/11/2011) lalu, Anthony mengajukan banding atas keputusan Court of Appeal itu. Dia mengaku semua harta yang didapatkan Jennifer 100% hasil kerja kerasnya sendiri dan sebagian besar merupakan kekayaan yang dimiliki keluarganya sejak bertahun-tahun lamanya.

Usaha banding pria 61 tahun itu rupanya tidak membuahkan hasil. Pengadilan tetap pada keputusan pertamanya. 

Mantan suami-istri, Anthony dan Jennifer menikah pada 1985. Dari pernikahan tersebut keduanya mendapatkan lima anak. Keluarga tersebut tinggal di sebuah rumah di North Chaily, East Sussex, Inggris. Rumah itu memiliki taman yang luas, danau, hutan, lapangan tenis dan kolam renang.

Setelah beberapa waktu tinggal di sana, keluarga itu pindah ke rumah seharga £ 2 juta di East Grinstead, West Sussex. Rumah pertama mereka lah yang kini dinyatakan pengadilan harus diberikan Anthony pada mantan istrinya.

Pengacara Anthony menyatakan putusan pengadilan itu tidak masuk akal. Rumah yang didapat Jennifer dianggap terlalu besar untuk ditempati wanita tersebut. Apalagi rata-rata anak pasangan itu kini sudah memiliki rumah sendiri.

Wolipop.com

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment