5 Perempuan Anggun Dalam Perfilman Klasik Amerika

Kehadiran dan penampilan seorang perempuan anggun memang selalu mengundang dan mencuri perhatian, terlebih lelaki sebagai lawan jenis mereka. Berikut adalah daftar perempuan anggun yang malang-melintang di perfilman Amerika tempo dulu:

1. Audrey Hepburn
Audrey Hepburn (1929-1993) mencapai puncak kesuksesannya di Hollywood pada pertengan tahun 50-an , tidak itu saja ia bahkan menjadikan ikon dan trendsetter busana bagi kaum perempuan saat itu.  Pada 1955, dia dianugerahi penghargaan dari Golden Globe, untuk kategori aktris film favorit. Selain bintang film terkenal, ia juga seorang aktivis kemanusiaan.
Audrey Hepburn

2. Ingrid Bergman
Ingrid Bergman (1915-1982), adalah artis perempuan yang terkenal karena penampilan terbaiknya di film Casablanca, bahkan ia dijadikan sebagai ikon kebudayaan. Sebagai seorang aktris yang berbakat di abad 20, dan memiliki kecantikan alami, ikon tersebut memang pantas disandangnya.
Ingrid Bergman

3. Ava Gardner
Ava Gardner (1922-1990) pada pertengahan dan akhir tahun 50-an, adalah sebuah ikon kecantikan dan tolak ukur bagi aktris lainnya. Di usianya yang semakin matang, ia meninggalkan Spanyol dan menetap di London, tepatnya di kawasan  elit Ennismore Gardens. Ia meninggal pada tahun 1990, di saat akan merayakan ulang tahunnya yang ke-68.
Ava Gardner
4. Elizabeth Taylor
Elizabeth Taylor (1932-2011) adalah seorang perempuan yang setiap hari sangat memperhatikan penampilannya, mungkin hal itulah yang menyembunyikan segala permasalahan hidupnya, sehingga orang lain tidak melihat dan merasakan kesedihannya. Dia sejatinya adalah kemilau intan dari industri perfilman Hollywood. Bahkan Institut Perfilman Amerika menetapkan Elizabeth sebgai salah satu aktris terbaik sepanjang masa.
Elizabeth Taylor
5. Eva Gabor
Eva Gabor (1919-1995) adalah seorang anak perempuan yang anggun di kalangan keluarganya. Ia dan keluarganya adalah imigran yang berasal dari Hungaria dan menetap di Amerika. Ia dikenal melalui penampilannya pada sebuah film komedi Gree Acres, menceritakan sepasang kekasih yang biasa dengan gemerlapnya kehidupan kota, namun kemudian harus hidup di lingkungan pedesaan. (**)
Eva Garbor
Sumber: Listverse,2007

Artikel Terkait 5 Perempuan Anggun Dalam Perfilman Klasik Amerika

No comments:

Post a Comment