Enam Anjing Buldog Paling di Manja dengan Biaya 180 juta per tahun

Seorang wanita di Inggris, Karen Chamberlain, rela merogoh kocek 15.000 euro per tahun (setara Rp 180 juta) hanya demi enam ekor anjingnya. Karen menggunakan uang puluhan ribu euro ini untuk biaya pakaian enam ekor anjing buldog miliknya dengan busana seharga 25 hingga 35 euro (lebih dari Rp 400 ribu) seperti jaket kulit, mantel ataupun rok balet.
Lady Lola (9 tahun), Princess Tia (6), Baby Gracie (3) dan tiga anak anjing berusia 18 bulan Angel Star, Scarlett Sky dan Lil Bell juga dirias dengan aksesoris seperti mahkota ataupun sayap malaikat. Tempat tidur mewah berbahan katun Mesir juga disediakan bagi keenam anjing tersebut.

Uang tersebut juga digunakan untuk biaya makanan. Setiap hari, Lady, Princess, Gracie, Angel, Scarlett dan Bell mendapat makanan berbahan seperti daging domba, ikan tuna, ikan salmon, brokoli dan yoghurt organik.
"Mereka makan lebih baik dari aku," kata Karen yang mengaku butuh beberapa jam untuk menyiapkan makanan. "Aku tak punya anak jadi aku memanjakan anjing bulldogku. Mereka seperti anak-anak bagiku. Aku memanggil mereka 'Bayi berbulu'."
sumber:http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00014750.html

Artikel Terkait Tau Gak Sih

No comments:

Post a Comment