Usai Hindari Paparazi, Kini Imogen Tampil Seksi Dengan Baju Renang

 
Imogen Thomas 
 
Publik mungkin masih ingat dengan Imogen Thomas, model cantik yang belakangan diisukan lagi menggandeng pesepak bola bintang Manchester United, Ryan Gigs.
Karena isu yang santer terkait perselingkuhannya dengan Imogen Thomas membuat peluang Gigs untuk menempati tim inti skuad MU yang melakoni partai final dengan Barcelona mulai tertutup.
Bahkan, Sir Alex Ferguson, pelatih MU, beranggapan bahwa Gigs belum layak tampil di final akibat konsentrasinya terpecah, sekaligus mendapat gugatan cerai dari sang istri.
Pasca berita seputar perselingkuhannya dengan Gigs membuat nama model cantik asal Wales ini sedikit menghindari paparazi dan jarang tampil di depan publik. Namun, baru-baru ini Imogen tampil seksi dengan memperagakan busana renang dengan menjadi model sebuah kalender untuk terbitan tahun 2012.
Beberapa pose menggoda kabarnya siap menghiasi kalender 2012 yang pemotretannya diambil di Marbella, Spanyol. Bahkan, Imogen diharapkan mampu mengeluarkan semua keseksian dirinya, serta pesona kecantikannya sebagai seorang model cantik selingkuhan pesepakbola terkenal sebuah klub kaya, yakni Manchester United.
Dalam pemotretan yang menggunakan beberapa bikini merk terkenal, Imogen nampak sangat menggoda kaum Adam. Bahkan, sebuah televisi terkenal di Spanyol sempat mewawancarainya dan berhasil merekamnya.
Mantan Miss Wales ini nampak asyik sekali dan merasa tak sungkan lagi berpose setengah bugil dengan memperlihatkan sebagian anggota tubuhnya, yang mestinya terbalut kain.
Seperti dilansir oleh Daili Mail.com, Imogen telah menghabiskan waktunya di sebuah Gym dan tempat Yoga untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya.
“Imogen sangat mencintai penampilannya dan pekerjaannya. Demi mendapatkan kepuasan dengan pekerjaannnya dia (Imogen) banyak berlatih untuk mendapatkan pose yang pas, demi memunculkan keseksian tubuhnya,” jelasnya

dari berbagai sumber

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment