Sora Aoi

Sora Aoi.Setelah beberapa artis film dewasa yang datang ke Indonesia seperti miyabi, Kali ini giliran artis syur yang bernama Sora aoi yang akan membintangi salah satu film di Indonesia.Kali ini artis jepang sora aoi akan bermain dalam film yang berjudul suster keramas 2 yang versi pertamanya sempat sukses dan menarik perhatian banyak konsumen.Apakah anda sudah pernah liat foto Sora Aoi ataupun video Sora Aoi? supaya nggak penasaran lihat aja filmnya..

Difilm suster keramas 2 ini sora aoi akan beradu akting dengan beberapa artis asal Indonesia, Kedatangan bintang film dewasa dari jepang ini pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri buat film garapan maxima production ini.Namun di filmnya ini Sora Aoi tidak bakalan beradegkan terlalu terbuka karena harus melewati lembaga sensor Indonesia.

Sudah banyak sekali artis-artis bintang film dewasa dari jepang yang diundang ke Indonesia seprti contohnya adalah miyabi, Rin Sakurangi dan juga sora Aoi.Namun kabarnya selain artis dari jepang Indonesia juga akan kedatangan artis film dewasa dari amerika yang bernama Sasha grey, Yang pastinya artis USA ini tidak kalah cantik dan hot dibandingkan artis2 jepang lainnya.



Daripada pada penasaran dengan aktingnya sora aoi langsung aja saksikan film terbarunya suster keramas 2 di bioskop kesayangan anda, Namun jika anda ingin melihat aksi sora aoi yang lebih terbuka bisa anda dapatkan di tube8 yang merupakan situs yang menyediakan artis2 dewasa dari seluruh dunia

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment