Lifestyle » Lust And Love Tanda-Tanda Pria Jatuh Cinta


detail berita
HUBUNGAN Anda dengan si dia sudah lama dibina, namun hingga kini belum terucap sekalipun kata cinta dan sayang dari bibirnya. Bagaimana mengetahui bahwa si dia juga mencinta Anda?

Memang tidak semua pria berani mengumbar perasaan di depan seorang wanita. Mereka lebih suka memperlihatkan sikap dan perilaku yang menunjukkan perhatian kepada sosok yang dicintainya.

Namun nyatanya, sikap pria yang penuh teka-teki inilah yang sering kali membuat wanita pusing tujuh keliling. Satu sisi, wanita berharap sekali bahwa sang pria idaman hati berani menyatakan perasaan cintanya secara verbal.

Nah, bila kondisinya seperti ini, para wanita sebaiknya tidak perlu cemas. Mengetahui isi hati pria bisa dilakukan dengan cara ini, seperti dilansir Ehow.

Perhatikan tingkah lakunya

Pria akan bersikap lebih perhatian kepada orang yang disayanginya. Dia akan memberikan sesuatu yang tidak pernah Anda duga selama ini, termasuk lebih senang menghabiskan waktu bersama keluarga Anda.

Perhatikan bahasa tubuh dan ekspresi wajahnya

Jika dia terlihat cemberut, bosan, dan terus memeriksa telepon genggamnya, maka cintanya memang bukan untuk Anda. Lupakanlah dia dan carilah sosok pria yang tepat untuk masa depan.

Menatap tajam dan penuh mesra

Seorang pria yang jatuh cinta akan menatap dalam dan bersikap mesra dengan Anda.

Rasakan sentuhannya

Seorang pria yang jatuh cinta akan menyentuh wajah, tangan, dagu, plus membelai rambut sang pujaan hati. Atau, dia yang kasmaran akan memegang ujung jari Anda saat tampil di depan umum.

Dengarkan hati Anda

Anda bisa merasakan jika dia memang mencintai Anda. Tapi bila ternyata tidak ada “chemistry” di antara Anda berdua, tidak perlu kecewa. Segera lupakan dia dan carilah pengganti yang tepat untuk Anda. 
 
sumber okezone

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment