Foto Artis Seksi Aura Kasih 'Blue Sempurna'

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Datang Kembali Dengan Musik Disco 80s

Waktu yang lama tidak terlihat di panggung hiburan, ternyata Aura Kasih sibuk sambil mempersiapkan sebuah album baru dan single baru. Sibuk dengan apa-apaan ini indah?

"Kembangkan hobi pertama, keluarga dekat bersama-sama juga dan seperti untuk tunggal," Aura Kasih kata saat ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX. Ketika ditanya lebih lanjut tentang hobi ini, Aura Kasih juga menyatakan bahwa dia sangat menyukai fotografi bergulat. Apa alasannya?

"Merasa sangat puas ketika kita harus menggunakan foto kita sendiri saya pikir wow keren," jelas penyanyi juga mengakui bahwa ia sangat rindu dengan kegiatan-kegiatan di atas panggung.

Jadi, apa tentang konsep single dan album yang sedang dipersiapkan? Tentang 'kembali' ke dalam dunia musik, Aura Kasih juga menjelaskan bahwa albumnya akan berbau musik era 80-an dan disko. Aura Kasih diserahkan segala sesuatu pada sebuah masyarakat yang akan menikmati penampilannya nanti.

"Jika opini publik tentang saya, saya hanya bisa berusaha, jika ya dont seperti apa hak-hak rakyat," kata gadis itu dikabarkan dekat dengan Ariel. Selain musik disko, tentu saja, Aura Kasih masih akan menyuguhkan penampilan khas seksi, namun tidak terbatas pada bagian yang melebihi batas norma-norma menyimpang dan kesopanan.

Aura Kasih album terbaru nanti, yang dalam proses penguasaan dan pembuatan klip video, berjanji untuk menjadi lebih dewasa. "Harus dewasa dengan usia saya sudah dewasa, yang pasti tidak ada lagu yang sedih karena saya tidak suka lagu-lagu sedih," kata Aura Kasih , yang juga mengaku tidak seperti lagu sedih karena ia lebih suka untuk menghibur diri sendiri dan bersenang-senang ketika dia sedih.
sumber : fotoartis.in

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment