Daftar Ninja Kita | Ninjakita.com

Daftar Ninja Kita | Ninjakita.com - Bagi pengemar Games Online, kini ada permainan online menarik buat kamu, yaitu Ninja Kita yang beralamat di Ninjakita.com. Untuk memainkan games ninjakita, kamu dapat daftar langsung di Ninjakita.com.

Cara Daftar games ninjakita juga sangat gampang, syaratnya hanya satu yaitu kamu harus punya email aktif. Jika suda punya email, berikut cara daftar games ninjakita :

1. kunjungi www.ninjakita.com, 
Tampilannya seperti gambar dibawah ini
 

2. Kemudian Klik Daftar Baru

3.Isi semua kotak-kotak diatas seperti apa yang diminta, kemudian Klik "Daftar Baru"
4. Pilih Server dimana anda bermain.
 
Selamat bermain games online Ninja kita, ingat email dan password anda, karena itu merupakan akses anda untuk bermain ninjakita. 
 
Berikut kami juga memuat, sinopsis cerita games ninjakita :

Ninja Kita adalah permainan browser-bertema anime. kamu akan memainkan peran seorang ninja yang dipercayakan dengan misi untuk mengalahkan kekuatan jahat yang paling kejam dan merusak.

Sebagai harapan terakhir dunia yang terpilih, kamu perlu melindungi Kota malaikat, penyelamatan untuk menyegel dan mengembalikan keseimbangan alam dengan cara usaha yang terus menerus dan keterampilan ninja yang luar biasa. Dengan menjelajahi Kota Iblis, beberapa rahasia yang tak terhitung secara bertahap dikeluarkan juga.

Di balik kabut Kota Malaikat yang tersembunyi dari duri hutan lahan terbuang – Kota Iblis.
Yang pada dahulu kala merupakan tempat penampungan prajurit jahat, tetapi sekarang sangat erat dijaga, tidak ada yang bisa masuk ke kota tanpa izin.

300 tahun yang lalu, Prajurit jahat ini telah disegel di Kota Iblis . Para prajurit jahat dipimpin oleh iblis dunia yang paling jahat, yang terkenal karena kekuatan hebat dan kekejaman. Pada perintah-Nya, tentara iblis menyerang desa, berusaha untuk mengendalikan seluruh dunia. Bencana menimpa seluruh desa dan warga. Mereka akhirnya dikalahkan oleh Master Ninja, pemimpin tertinggi dari Kota Malaikat dan lima desa. Sebuah ninjutsu mistik dan plot rahasia dikuburkan bersama dengan iblis pada saat itu.
Namun, kebahagiaan tampaknya berumur pendek ...

Jiwa gelisah di Kota Iblis Telah terbangun yang merusak segel dan melarikan diri ke kota.
Dengan menggunakan ninjutsu terlarang pada hewan yang tidak bersalah, mengubahnya menjadi prajurit boneka, kejahatan direncanakan untuk menyerang Kota Malaikat, melepaskan pemimpin mereka dan menguasai dunia lagi. Penyalahgunaan ninjutsu terlarang telah menyebabkan kerusakan lingkungan yang cepat. Tsunami dan gempa bumi mulai mengikis tanah ini yang sangat indah.

Bahaya yang menjulang ke Kota Malaikat sekali lagi. Master melihat sejumlah tanda-tanda menyenangkan, tapi tidak bisa menemukan kebenaran. Oleh karena itu, Lima Petua diminta untuk memulai penyelidikan.

Para Tetua kemudian mengirim ninja dan samurai ke hutan Bramble. Namun, tidak satupun dari mereka yang kembali.

Seiring waktu berlalu, tidak ada banyak ninja yang kuat tersisa di desa, kecuali beberapa anak muda. Mereka dianggap sebagai harapan terakhir untuk menyelesaikan tugas ini. Demikian juga, nasib dunia berada di tangan mereka

Artikel Terkait berita ,Game

No comments:

Post a Comment