Cerita Pemerkosaan Istri Polisi Diperkosa

Cerita Istri Kanit Serse Polisi Diperkosa - Saat suami dinas, seoarng Istri Polisi diperkosa. Pemerkosaan ini berlangsung dini hari jelang subuh. Sebelum diperkosa, Pelaku terlebih dulu memfoto korban saaat bugil. Inilah Cerita Pemerkosaan Istri Kanit serse Polisi di  :

Istri kepala unit reserse polisi, EK (44) sedang tidur saat seseorang menyusup ke rumahnya di Cilodong, Depok, Jawa Barat. EK mengaku pelaku sempat memperkosanya dan mengambil HP Nokia C6 miliknya. Peristiwa ini pun dilaporkan EK ke suaminya yang tengah dinas di Polsek Pamulang.

"Suaminya lagi tugas. Suaminya mengetahui kejadian itu dari istrinya pukul 04.00 WIB. Saya dicuri, saya dirampok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Baharudin Djafar, saat ditemui di kantornya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (12/12/2011).

Baharudin menyebut berdasarkan olah TKP yang dilakukan polisi, EK tidak mengalami pemerkosaan melainkan pelecehan seksual.

Berikut kronologi peristiwa yang dialami EK pada Minggu (11/11):

Pukul 03.00 WIB

Pelaku mendatangi rumah korban. Setelah masuk dengan paksa ke dalam rumah, pelaku lalu melakban mata dan mulut EK, dan mengikat tubuhnya. Diduga pelaku melakukan aksi bejatnya setelah melakban mata dan mulut EK. Tak lama, pelaku pergi. Sebelum pergi, pelaku membawa HP EK dan membuka ikatan tali di tubuh korban.

Pukul 03.15 WIB

Korban menghubungi suaminya melalui pesan singkat sebanyak 3 kali. Korban minta agar suaminya cepat pulang. Keterangan EK agak membingungkan karena tidak dijelaskan HP mana yang digunakan untuk meng-SMS suaminya, padahal HP sudah digasak pelaku. Apalagi kondisi mata dan mulut EK masih tertutup lakban.

Pukul 04.00 WIB

Suaminya, TS, tiba di lokasi dan membuka lakban di mulut dan mata EK. Keterangan EK juga membingungkan, karena dengan tangan bebas seharusnya dia bisa melepas lakban di mulut dan matanya sendiri, tanpa harus menunggu suaminya.

Pukul 04.20 WIB

TS menghubungi Polres Depok untuk datang ke TKP.

Pukul 04.30 WIB

Penyidik Polres Depok tiba di rumah EK.

Demikianlah kronolgis Istri seorang polisi diperkosa, sebagaimana dituliskan di Detik,com. Kejahatan bukan hanya karena niat pelaku, tapi karena ada kesempatan. Waspadalah...Waspadalah...!!!

Artikel Terkait berita ,Cerita

No comments:

Post a Comment