Video Mesum Pulau Tidung

Download Video Mesum Pulau Tidung - VIDEO MESUM  ABG kembali terjadi, kali ini video mesum  tersebut dilakukan sepasang ABG di PULAU TIDUNG, kepulauan seribu. Video bokep berformat 3gp ini sudah beredar dan pelakuknya sudah diperiksa polisi.

Pelaku video mesum tersebut  berinisila TA (16 tahun) dan pacarnya SP (17 Tahun). Peredaran Video mesum ini yang pertama kali melaporkan kepada polisi dilakukan oleh ibu TA sendiri, setelah melihat video perbuatan mesum TA dengan SP di telepon genggam anaknya.

Mula cerita, SP, warga Tangerang ini, membuat janji dengan TA yang masih duduk di Kelas I Sekolah Menengah Kejuruan, bertemu di salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Di pulau itu mereka bertemu, dan memadu kasih.

Pada awalnya Video mesum pulau tidung tersebut tersebar dari ponsel ke ponsel melalui bluetooth, hal ini dikatan SP, ketika Polisi memerikasa SP. SP mengaku tidak menyebarkan video tersebut. Motifnya sendiri hanya untuk iseng belaka.

"Sehabis merekam saya menginap di rumah teman pacar saya. Mungkin ada teman yang lihat, terus (dikirim pakai) bluetooth," Ucap SP.

Perhatian kepada para pembaca, jangan meniru kelaukuan SP dan TA, karena sangat bertentangan dengan norma-norma kehidupan.

Artikel Terkait Video

No comments:

Post a Comment