GAME FIFA ONLINE 2

GAME FiFa Online 2 - FIFA Online 2 adalah merupakan sebuah game online yang dimainkan secara gratis, namun para gamer FIFA Online 2 dapat meningkatkan tim mereka dengan membeli aneka item dalam game.

Item game dapat dibeli dengan melakukan pengisian cash point untuk akun game mereka dengan menggunakan 'voucher game', yang dapat ditemukan di toko-toko. Penggunaan voucher game sengaja dibuat sederhana dan serupa dengan langkah-langkah yang biasa digunakan untuk mengisi ulang ponsel pra-bayar.

Voucher game yang tersedia mulai dari 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, sampai 100 ribu. Tersedia di toko-toko seperti Indomaret, 7Eleven, dan lain-lain

Gamer di FIFA Online 2 dapat membangun tim sepak bola mereka sendiri dengan menggunakan pemain dan tim dari liga-liga besar. Misalnya, pengguna bisa memasang Wayne Rooney dan Fernando Torres dalam satu tim impian mereka. Para pemain juga dapat memilih untuk bermain dalam mode single-play dan multiple player (online).

Game online gratisan ini menyediakan permainan realistis juga fitur khusus seperti mode Ultimate, di mana para pemain game menempatkan reputasi dan League Points (mata uang dalam game) di mana sang pemenang akan mendapatkan segalanya.

Fifa online 2 menyediakan 20 liga, 600 tim dan 15 ribu pemain yang bisa dimainkan. Saat ini open beta game ini sudah dimulai sampai 6 juni 2011 ini. Bagi kamu para gamer buruan daftarnya karena saat pada 6 juli nanti para member akan diberi voucher 10.000 poin untuk digunakan untuk meningkatkan tim.

Artikel Terkait Game

No comments:

Post a Comment