Video Cahaya Misterius Di Langit Jakarta

Foto dan Rekaman Video Cahaya Misterius di Langit Jakarta - Hal aneh kembali terjadi, ada terlihat lintasan cahaya misterius di langit jakarta pada 14 Juli 2011 sore hari sekitar jam 18.00 sore.

Cahaya Misterius terlihat di langit sisi barat Jakarta. Larikan cahaya tersebut disaksikan oleh para penumpang bus TransJakarta dan pengguna jalan di kawasan Jakarta Selatan.

Pada waktu itu, bus sedang melintas di Jl HR Rasuna Said menuju ke arah Mampang, Jakarta Selatan. Penampakan selarik cahaya oranye tersebut juga menarik perhatian penumpang lain.Selain itu cahaya misterius tersebut juga terlihat dari pancoran, jakarta selatan dan bekasi.
Foto dalam Lingkaran adalah Cahaya Misterius
Panjang garis cahaya itu sekitar 10 meter. Berjalan lurus dan lambat di langit, cahaya itu terlihat cukup lama, sekitar 2 menit. Larikan cahaya itu terlihat cukup panjang dan berjalan lambat. Berikut Foto gambar jelas cahaya misterius itu :
Gambar Cahaya Misterius Di Langit Jakarta Terlihat Jelas
Sebelumnya Cahaya misterius di jakarta juga terlihat pada tahun 2008 yang lalu, namun pada waktu itu cahaya tersebut tidak memanjang namun ada 8 titik cahaya yang berkedap kedip di langit,kemudian Fenomena ini direkam dalam bentuk video oleh beberapa warga. waktu penampakan cahaya misterius itu juga sekita 2 Menit.

Berikut Video cahaya Misterius dilangit Jakarta 2008 :


Tanda-tanda apakah fenomena ini ? Kemudian Benda apakah itu ? Semoga tanda tersebut membawa kebaikan, dan cahaya tersebut nantinya dapat dijelaskan oleh pihak berwenang dalam hal ini lembaga antariksa nasional (LAPAN)

Artikel Terkait Foto ,Video

No comments:

Post a Comment