Download Software Auto Shutdown

Software ini mengkhususkan untuk mematikan computer pada posisi option shutdown Windows. Bila sebuah computer memiliki auto weakup atau dapat menghidupkan sendiri baik dari setting BIOS timer, LAN atau signal ring telepon yang masuk dari sebuah modem. Untuk software Autoshutdown dikhususkan untuk mematikan computer baik dengan setting Timer dengan sisa lama waktu tertentu atau dengan pada jam tertentu.


Dibawah ini adalah capture screen dari program Autoshutdown. Pilihan untuk menentukan program akan melakukan tugas baik untuk mematikan computer (Shutdown), melakukan restart (Restart) dan lainnya dapat diatur pada menu Set Timer. Untuk pilihan waktu dibagi 2 yaitu untuk timer dengan menentukan berapa lama lagi computer akan melakukan tugas tertentu milsanya melakukan shutdown, atau menentukan jam tertentu untuk mengakhiri computer agar dimatikan.




Semua file yang Anda download disini menggunakan layanan Ziddu.com. Anda juga bisa meng-upload dan membagikan file-file yang Anda miliki kepada orang-orang dengan layanan Ziddu.com, dan Anda akan mendapatkan uang dari sana. Untuk mendaftar di Ziddu, silahkan klik disini...

Semoga Bermanfaat ...

Artikel Terkait Download Software

No comments:

Post a Comment