Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor


Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor - Jangan Ngaku Gaul Kalau Belum Ke MBarokah.net. Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor! Penasaran Dengan Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor. Langsung Saja Ke TKP... Cekidot...!!!
Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor Hot Dan Seksi

Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor Hot Dan Seksi

Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor - Video Hot kali ini datangnya dari Iklan Axe dengan pemeran Cewek Seksi dan Hot Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concetta. Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor pastinya bakal mengundang kontroversi jika di tayangkan di Televisi dan Komisi Penyiaran Indonesia juga bakal mengeluarkan surat Teguran Terhadap Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor ini. Seperti Video – Video Hot yang lainnya yang telah di cekal KPI adalah Video Tarian Sensual Nikita Mirzani Di Pesbukers ANTV, Video Tarian Hot Nikita Mirzani Di Cekal KPI, Video Hot Belahan Dada Farah Quinn Dalam Acara Ala Chef TransTV Dan Dada Farah Quinn Terlihat Saat Syuting Ala Chef. Seperti apa Sinopsis Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor. Berikut Sinopsis Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor.
Sinopsis Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor.

Dalam Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor tersebut menceritakan seorang cowok melakukan adegan seakan mau tidur, namun sebelum tidur cowok tersebut menyemprotkan parfum merk Axe ke tubuhnya. Nah setelah dirinya akan tidur terlelap tiba-tiba sesuatu jatuh dari atap, namun cowok tersebut tidak mempedulikannya. Beberapa saat kemudian selimut cowok tersebut ditarik oleh peri cantik yang diperankan oleh salah satu bintang iklan diatas sambil mencium seluruh tubuh cowok tersebut. Dan selanjutnya beberapa rekan peri cantik tersebut hadir untuk ikut memberikan rangsangan panas bernuansa erotis kepada cowok tersebut. Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor yang dibintangi oleh Uli, Chantal, Marissa dan Luna Maya Tanpa Sensor.

Penasaran dengan Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor? Berikut Video Iklan Panas Axe Tanpa Sensor.

Artikel Terkait Berita Dewasa

No comments:

Post a Comment