Foto Bugil Beredar, Gagal Jadi Sampul Majalah

Foto Bugil
Foto Bugil Beredar, Gagal Jadi Sampul Majalah - Sungguh malang nasib penyanyi RnB Rihanna. Gara-gara foto bugil beredar di internet beberapa waktu lalu, Rihanna harus kehilangan kesempatannya mejeng di sampul majalah fashion ternama, Vogue. Sebelumnya Rihanna sudah dijanjikan oleh Anna Wintour, pimpinan redaksi Vogue untuk menjadi sampul majalahnya. Namun semenjak beberapa foto bugil beredar, Vogue pun mengurungkan niatnya tersebut.

Seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Minggu (31/5/2009), sebelumnya Rihanna sudah dijanjikan oleh Anna Wintour, pimpinan redaksi Vogue untuk menjadi sampul majalahnya. Namun semenjak beberapa foto bugil beredar, Vogue pun mengurungkan niatnya tersebut.

Bahkan seorang sumber mengungkapkan Anna tidak pernah mengangkat telepon dari Rihanna. "Rihanna sangat kecewa, ia hanya berharap orang-orang di Vogue bisa berubah pikiran," ujar sumber itu.

Kesialan Rihanna tidak berhenti di situ. Baru-baru ini tiga foto mesra Rihanna dengan Chris Brown yang belum pernah terungkap beredar di internet.

Salah satu foto itu menampilkan keduanya tengah berbaring di tempat tidur. Chris tampak mencium mesra leher pelantun lagu 'Umbrella' tersebut.

Artikel Terkait Foto Hot

No comments:

Post a Comment