Foto Gita Gutawa Merokok

Foto Gita Gutawa Merokok - Foto Penyanyi Gita Gutawa sedang merokok bersama kekasihnya Derby Romero beredar di internet. Foto Gita Gutawa merokok ini pertama kali muncul disalah satu situs forum. Pada Foto tersebut nampak Gita Gutawa dan Derby Romero sedang memegang rokok.

Menanggapi beredarnya Foto Gita Gutawa Merokok dengan dirinya, Derby Romero menanggpinya dengan santai, dia membantah bahwa foto itu adalah mereka, bahkan mengatakan foto tersebut hasil rekayasa.

"Cuma orang iseng aja, santai aja sih, foto dugem yang mana? Gue nggak pernah pangkuan di tempat umum lah, nggak mungkin aja. Ngapain pangkuan di tempat umum" kata Derby seperti dilansir PIB blog dari Detik.com.
Foto Gita Gutawa Memegang Rokok Bersama Derby Romero ?
Banyak berita mengenai foto ini, menurut beberapa sumber yang diperoleh PIB Blog dari internet, bahwa Foto ini diambil di Bali saat Gita Gutawa dan derby romero sedang berkunjung disalah satu klub alias sedang lagi Dugem.

Merokok dapat merugikan kesehatan anda, dapat menyebabkan kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin serta serangan jantung. :)

Artikel Terkait Foto ,selebritis

No comments:

Post a Comment