Video Game Terbaru Hidupkan Michael Jackson

Video Game Terbaru Hidupkan Michael Jackson  - Kabar terbaru dari dunia game ini, pasti membuat para penggemar King Of Pop Michael Jackson senang bukan kepalang, dimana dengan Game baru ini akan membuat Michael Jackson kembali terasa hidup.

Michael Jackson The Experience begitulah judul Video game baru tersebut akan dipredikikan akan menjadi game terlaris tahun 2010 ini. Game ini akan mengajarkan pemainnya untuk melakukan Moonwalk, berputar dan bergeser, seperti gaya Raja Pop itu. 

Video game ini akan diliris hadir pada bulan November untuk platform Wii, Xbox, PS3, PSP, dan DS (yang berating E10+ atau untuk usia 10 tahun ke atas). 

Pada saat michael Jackson masih hidup, sebenarnya sudah ada Video game yang yang berkisah tentang king of pop ini yaitu berjudul Moonwalker, yang muncul awal tahun 90-an, berkisah tentang Jackson yang harus menari untuk mengalahkan "Mr Big" untuk menyelamatkan anak -anak, Akan tetapi Game ini belum dapat menjadi game terlaris pada waktu itu.

John Branca dan John Mclain, pengurus harta warisan Michael Jackson, mengatakan bahwa mereka selama ini mencari video game yang menampilkan peninggalan Jacko, Game itu dibutuhkan untuk menyatukan musik dan gerakan tarian Michael ke dalam teknologi yang paling inovatif," tulis email dari juru bicara mereka.

Artikel Terkait Game

No comments:

Post a Comment