Informasi Jalur Arus Mudik Lebaran 2010

Informasi Jalur arus mudik dan Balik lebaran 2010  - Lebaran tinggal beberapa hari lagi, semua umat muslim siap-siap untuk mudik pulang kampung. Arus lebaran 2010 kali ini diperkirakan akan lebih ramai dari pada tahun sebelumnya. Menurut Informasi yang dihimpun oleh Pemuda Indonesia Baru, Arus mudik kali ini mengalami peningkatan diprediksi 17 juta orang.

Menurut data-data mudik lebaran pada tahun-tahun sebelumnya, bahwa arus mudik itu akan mulai banyak pada hari min 7 sebelum hari idul fitri, demikian juga arus baliknya. Sehingga tidak mengherankan bila pada hari-hari tersebut jalur lalu-lintas laut, darat maupun udara begitu padat mengangkut para pemudik ke kampung halamanya untuk merayakan Idul fitri.

Jalur yang paling mendapat perhatian adalah jalur mudik darat seperti Kereta Api dan Bus dan Kenderaan Pribadi, Kemacetan adalah sesuatu yang paling dihindarkan pemudik, begitu juga kehabisan tiket kereta api dan bus.

Nah untuk itu, pemuda indonesia baru melalui blog ini mencoba membantu, memberikan informasi Update dan berita terbaru terkait arus mudik, perta jalur mudik dan harga tiket angkutan. Agar kiranya para pemudik dapat pulang kampung merayakan hari kemenangan tanpa ada rasa jengkel karena hal-hal yang kecil.

Artikel Terkait berita

No comments:

Post a Comment