Kedutaan Malaysia Dilempari Kotoran

Kedutaan Malaysia Dilempari Kotoran - Aksi Aktivis Bendera yang melempari Kedutaan Malaysia denga  kotoran mendapat kritikan dari Jusuf Kalla. Mantan Wakil Presiden ini menyayangkan Aksi Demonstrasi tersebut, Jusuf Kalla menyatakan bahwa aksi ini telah diluar batas kesopanan, bagaimana bila Kedutaan Indonesia di Malaysia yang dilempari, apakah rakyat tidak geram ? Tanya Jusuf Kalla.

Menyikapi Aksi Demontrasi dan Menjawab pertanyaan Pak Jusuf kalla, Pemuda Indonesia Baru bersikap mendukung Aksi Demonstrasi tersebut, dan apabila Pemuda Indonesia Baru berada di Malaysia, maka akan melempari kotoran juga ke Kedutaan Indonesia, karena tidak mampu menjadi duta indonesia.

Aksi melempari kotoran ini tidak sebanding dengan pelecehan yang dilakukan malaysia terhadap bangsa ini, dan Pemerintah Indonesia malah tidak bersikap tegas terhadap perlakuan yang mencoreng martabat dan harkat bangsanya sendiri. Ironisnya Sikap Nasionalisme yang ditunjukan oleh Pemuda Indonesia yang tergabung dalam bendera dikritik dan ditangkap.

Sikap bendera melakukan aksi ini tidak akan terjadi bila pemerintah bersikap tegas dalam menjaga Martabat bangsa di mata dunia, dan sikap malaysia yang melecehkan bukan sekali ini saja terjadi, jadi sikap toleransi sudah cukup. Ganyang Malaysia..!!!(don)

Artikel Terkait Opini

No comments:

Post a Comment