Permintaan Maaf Tidak Cukup Buat Malaysia

Maaf Tidak Cukup Bagi Malaysia - Malaysia sudah paham kesalahanya ketika menangkap anggota KKP, maka petuga KKP tersebut segera dibebaskan, dari situlah keyakinan Menteri Luar Negeri Marty Natelegawa pihak malaysia mau meminta maaf, akan tetapi pembantu SBY dalam urusan Luar negeri ini bingung bagaimana cara malaysia minta maaf, apakah tertulis atau lisan ? (kompas.com)

Lho, kok pihak indonesia yang bingung ? ya terserah malaysia mau minta maaf dengan cara bagaimana. Kok kita yang repot, seharusnya Malaysia yang repot.

Menurut Pemuda Indonesia Baru, Maaf tidak cukup buat malaysia, karena pelecehan martabat bangsa indonesia sudah terjadi berulang-ulang, apakah menyelesaikannya cukup dengan kata "maaf"?

Sebagai bangsa yang cinta damai, kita memang wajib memaafkan, akan tetapi permintaan maaf malaysia kali ini harus dengan syarat, bahwa apabila malyasia melecehkan indonesia lagi, maka hanya ada satu kata Ganyang Malaysia. Putuskan hubungan diplomatik.

Jangan martabat bangsa ini hanya dibayar dengan kata maaf bila kata maaf mereka tidak hargai dengan perkataan terimakasih dalam bentuk menghormati dan menghargai indonesia sebagai bangsa yang berdaulat.

Artikel Terkait Opini

No comments:

Post a Comment