Tragedi Tugu Tani the Movie


Tragedi Tugu Tani The Movie . Mungkin masih belum hilang dari ingatan anda kejadian yang terjadi pada pagi hari tanggal 21 januari 2012 di Tugu Tani. iya benar sekali. tragedi tersebut adalah Kecelakaan Maut Mobil Avanza di Tugu Tani atau biasa dikenal dengan Tragedi Tugu Tani .




Kejadian itu lumayan menyedot banyak perhatian masyarakat indonesia, disamping karena ekspresi tersangka Afriyani Susanti yang tampak tidak merasa bersalah setelah menghabisi nyawa 9 orang tak bersalah. tapi juga karena si Afriyani Susanti sedang dalam pengaruh Narkotika. antara lain Shabu-Shabu dan Narkotika jenis lainnya.

Tragedi Tugu Tani tersebut sempat di abadikan oleh beberapa orang di lokasi kejadian dan langsung heboh di situs youtube. banyak komentar pedas dan menghuyat Afriyani Susanti dan hampir jarang sekali ada komentar yang mendukung Afriyani Susanti. dan pastinya anda sudah menonton Video tersebut bukan ?

Mungkin Video tersebut bagi anda sudah kadaluarsa atau sudah basi. tapi bukan itu yang akan saya berikan disini. berdasarkan kisah Tragedi Tugu Tani tersebut. munculah ide kreatif untuk mengangkat kejadian Kecelakaan Maut Tugu Tani tersebut menjadi sebuah Film. dan akhirnya lahirlah " Tragedi Tugu Tani the Movie ". yang menurut saya cukup atraktif dan sangat imajinatif. walaupun ada adegan yang di lebih-lebihkan dari kisah sebenarnya, tapi wajar karena itu dalam Film.

mending langsung aja kita lihat film yang berjudul " Tragedi Tugu Tani the Movie "

berikut Videonya :




Setelah menyaksikan Video tersebut bagaimana komentar anda?
mungkin 90 % bilang video ini keren,lucu,Animatornya hebat dan sebagainya. sedangkan 10% bilang video ini kurang bagus karena terlalu di lebih-lebihkan.
tapi setidaknya kita beri penghargaan kepada animator nya yang dengan kreatif membuat film Tragedi tugu Tani the Movie ini.

dan dengan kejadian ini di harapkan dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita semua.
jangan mengemudi jika kondisi badan kita atau kesadaran kita tidak normal. dan jauhi berbagai hal-hal buruk termasuk minuman keras,narkotika dan obat-obatan terlarang.
karena semuanya itu berefek negatif. tanpa ada efek positif sedikitpun.


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment