Ini Dia Koleksi Sepatu Unik Desainer Dunia

Headline



Nah, salah satu tren yang banyak diminati dan tidak boleh dilewatkan adalan sepatu. pasalnya di tahun 2012, tren 'alas kaki' ini banyak mengalami perubahan dari model sederhana atau minimalis menjadi unik dan glamor.

Nah, seperti dilansir dari Millionlooks, berikut beberapa koleksi sepatu unik desainer dunia :

Miuccia Prada

Setiap koleksi terbaru yang diluncurkan rumah mode Prada terlebih sepatu selalu membuat kalangan fashionista berdecak kagum.

Pasalnya, Miuccia Prada seperti ingin menjadi salah satu brand pertama yang meramaikan fashion dunia di awal 2012 ini dengan meluncurkan koleksi sepatu terbaru.

Koleksi sepatu Spring / Summer 2012 itu mengambil inspirasi dari mobil-mobil vintage dari Amerika. Detail api dua warna pada heels dan tali mengingatkan pada motif mobil bertema Hot Rod.

Gaetano Perrone

Rumah mode ternama Alexander McQueen memang selalu unjuk gigi dalam gal koleksi terbarunya. Terbukti Brand favorit The Duchees of Cambriage itu meluncurkan koleksi sepatu pertamanya. Seluruh koleksinya tampak mewah dan bahkan bisa disebut sebagai karya seni bernilai tinggi.

Jimmy Choo

Desain 'ramai' juga hadir dalam koleksi sepatu terbaru Jimmy Choo. Misalnya, sepatu platform bermotif leopard yang hadir dengan hak stiletto merah serta detail bunga berukuran besar pada strap.

Balenciaga

Potongan asimetris, detail cut-out, dan padu padan banyak motif serta warna menjadikan koleksi sepatu Balenciaga layak disebut sebagai 'killer heels'.

Dolce & Gabbana

Musim ini, D&G tidak lagi menawarkan rangkaian sepatu seksi seperti pumps dengan hak stiletto. Namun menyuguhkan ankle boots dengan motif seru. Belum lagi detail ikatan syal yang mengelilingi pergelangan sepatu.

sumber  Millionlooks

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment