Rupanya Wanita Suka Berciuman Dengan Lidah !

 

Jangan terburu-buru, lakukan gerakan foreplay untuk membuat sesi intim dengan pasangan menjadi semakin menggoda.
Ciuman dan pelukan mesra sering dilakukan pasangan sebagai pemanasan untuk melaju ke sesi selanjutnya. Namun, gerakan yang itu-itu saja tentu membuat siapa pun menjadi bosan. Apabila Anda masih ingin melakukan foreplay namun telah kehabisan, jangan khawatir.

Berikut ini beberapa gerakan foreplay yang disukai wanita, seperti dikutip Askmen.

Ciuman dengan lidah
Berciuman dengan durasi lama tanpa melanjutkan ke sesi yang lebih dalam, adalah tipe ciuman yang dapat membuatnya menjadi bergairah dalam waktu yang singkat. Wanita suka saat pria membuatnya merasakan kenikmatan dan melakukan hal ini hanya akan membuatnya semakin bergairah. Ciuman seperti ini adalah salah satu formula yang dapat membuat Anda dan pasangan menjadi sama-sama menikmati sensasinya.

Peraturan: Trik melakukannya adalah memilik tempat dan waktu yang sesuai untuk melakukan ciuman dengan durasi yang lama ini. Selain itu, jangan terlalu melibatkan tenaga dan gerakan lidah, serta kecepatan yang terlalu besar. Jika biasanya Anda melakukan ciuman untuk memulai seks, maka kali ini jadikanlah sebagai momen saling membagi passion. Ciuman dapat menciptakan keintiman dan kedekatan yang lebih antara dua orang, baik itu kedekatan emosional, seksual, atau keduanya.
'
Pijatan

Saat Anda berada di sekitar perut wanita dan menghindari bagian tubuh yang paling sensitif, hal ini ibarat berkata padanya, "Aku tak hanya mengejar 'hadiah', tapi aku ingin membuatmu merasakan kenikmatan." Ini akan membuat wanita merasa lebih rileks. Berilah pijatan erotis yang dapat membuatnya merasa lebih sensual dan membangunkan gairah dalam tubuhnya.

Peraturan: Anda dapat memberi pijatan, namun jangan sampai dia tertidur. Pijatan, terutama setelah seharian beraktivitas dapat membuat wanita menjadi mengantuk dan tertidur. Triknya dengan membuatnya tetap tersadar, artinya mengambil jeda waktu dan berikan dia ciuman yang mesra. Efek dari pijatan erotis ini adalah menciptakan rileksasi yang dalam. Gunakan jari Anda untuk sedikit membuatnya merasakan kegelian sehingga dia tetap terjaga.


Artikel Terkait berita

No comments:

Post a Comment