Kiamat!



Yak, ada orang-orang yang kembali meramalkan kalo hari ini bakal kiamat. Waw. Luar biasa. Sungguh scientific. Jadi dapet ide buat bikin artikel kan.

Fakta

  1. Kiamat sudah banyak diramalkan orang dari jaman dahulu
  2. Tahun-tahun yang pernah diramalkan jadi kiamat antara lain: 1914, 1918, 1925, 1942, 1992, 1994, 1999, 2011.
  3. Semuanya gak kejadian. (duh)

Kalo Hari Ini Kiamat

Kalo hari ini sampe kiamat, berarti kita gak bisa:
  1. Malem mingguan terakhir gitu.
  2. Gak sempet nonton film-film Hollywood yang sampe sekarang masih belum masuk juga. Kita belum nonton Transformers 3 lho.
  3. Gak bisa baca malesbanget.com lagi.
  4. Eh, kalo kiamat bahkan kita gak bisa nulis artikel ini kali.

Makna Dari Ramalan Kiamat

Menurut MBDC, di permukaan makna dari ramalan kiamat ini adalah bahwa gak ada orang yang akan bisa meramalkan kapan kiamat. Dan lagi definisi kiamat bagi semua orang bisa aja beda-beda.
Tapi kalo ditilik lebih dalam, makna dari ramalan kiamat ini adalah bahwa kita harus live our life to the fullest, alias jangan menyia-nyiakan hidup kita. Kejar semua mimpi yang mau kita kejar, lakukan semua hal yang mau kita lakukan, dan jangan sampai menyesal nantinya. Karena kan gak ada yang tau juga kapan kiamat bisa terjadi.
Loh ini MBDC kan? Kok jadi kayak Golden Ways Mario Teguh sih?

Artikel Terkait berita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar