Fani Oktora Istri 4 x 24 jam Bupati Garut

 
Wanita yang bernama Fani Oktora yang masih beruus 18 tahun yang bertempat tinggal di Limbangan Garut Jawa Barat kini hilir mudik menghiasi media massa. Ia disorot bukan seperti para artis yang gemar nikah cerai, akan tetapi dikrenakan nikah kilat supercepat, yaiutu hanya bertahan 4 hari sebelum cerai. Bahkan cerainya pun dilakukan melalui pesan singkat SMS

Perkenalan Aceng dengan Fani bermula dari seorang Ustad di Garut. Aceng juga mengemukakan ia berkenalan dengan Fani pada bulan Juli 2012 yang lalu. Perkenalan itu dimaksudkan Aceng untuk menikah lagi, setelah rumah tangganya dirundung masalah. Dia juga menyebutkan sudah pisah ranjang selama 2 tahun dengan istrinya.

"Saya menikah di rumah pribadi, disaksikan orang tua dan keluarga Fani," cerita Aceng yang kini berusia 40-an ini.

Aceng menikahi Fani dengan dalih untuk menghindari perzinahan. Nikah siri ini dilakukan, karena aceng terjebak dengan status pernikahannya dengan istrinya yang menggantung tidak jelas. Saran dari Ustad, ia akhirnya menikahi fani, gadis asal Limbangan, garut tersebut. Oleh mak comblang Fani dikabarkan perawan "Tapi ternyata sudah tidak perawan," cerita Aceng. Akhirnya dia memberikan talak tiga kepada Fani yang artinya bercerai. Fani hanya dinikahi selama 4 hari dan digauli sebagai istri hanya satu kali. "Saya merasa dibohongi," jelasnya.

Fani Oktora Tuntut Bupati Garut Minta Maaf

Artikel Terkait berita

No comments:

Post a Comment