Veena Malik Berani Pose Bugil


Veena Malik Berani Pose Bugil -  Model dan aktris asal Pakistan, Veena Malik, baru saja mengeluarkan statement jika dia bersedia untuk berpose tanpa busana di majalah Playboy. Dia tak peduli tanggapan para ekstrimis muslim demi uang $1 juta atau sekitar Rp 9 miliar.
"Saya sudah memikirkan hal tersebut. Mengapa harus mengatakan tidak? Ini adalah kesempatan emas dan aku pasti melakukannya," kata Veena pada Mirror.
Veena termasuk tipe wanita yang berani melawan risiko pose Bugil . Sebelum ini dia juga sempat berpose telanjang di majalah FHM.


Foto yang menghebohkan @FHM
Lewat sikap cueknya itu, Veena Malik dianggap sebagai musuh negara. Bahkan orang-orang Pakistan meminta model Pose Bugil satu ini untuk mengganti status kewarganegaraannya.
"Dia telah memperburuk citra wanita muslim dan membuat malu seluruh bangsa. Veena Malik harus mendapat ganjaran sesuai begitu dia kembali ke sini (Pakistan)," ancam sebuah kelompok muslim ekstrem.
Saat menerima ancaman tersebut, Veena sempat menghilang selama satu tahun. Beberapa sumber menyebutkan jika dia ketakutan meski dengan cepat Veena menampik dan memberikan penjelasan jika dia hanya rehat sebentar dari dunia keartisan.

Artikel Terkait Foto Hot

No comments:

Post a Comment