Foto Hot Misa Campo Yang Sexy


Memiliki rambut hitam mengkilat dan mata coklat tua yang seksi membuat nama Michika Devieux atau dikenal sebagai Misa Campo yang seksi layak dijadikan sosok wanita idaman. Model kelahiran Montreal, Quebec, Kanada 28 Januari 1988 ini tinggal dan bekerja di Newport Beach, California, Amerika Serikat.


Foto Hot Misa Campo Yang Sexy - Misa Campo adalah seorang Filipina-Belanda yang sangat populer dan terkenal di internet. Pada awal kehidupan dan karirnya, Misa pindah ke California saat umurnya 2 tahun untuk tinggal bersama ayahnya. Saat remaja, ia balik ke Montreal untuk tinggal dengan ibunya. Di sana ia pertama bekerja sebagai bartender di klub malam eksklusif Jet and Systems. Melihat wajah cantiknya lebih cocok jadi model Telanjang ketimbang bartender, Bos Misa lalu mendorongnya menjadi model. Misa lalu mengikuti kontes modeling yang berlangsung di ajang pergelaran otomotif Sport Compact Performance. Di ajang itu, kecantikan Misa membius hingga dianugerahi Miss Rocawear 2008.



Misa kemudian menjajal jadi model di Califormia. Sambil meniti karier, ia jadi bartender di sebuah bar di Los Angeles. Selain itu, ia masih bolak-balik ke Kanada untuk menjadi model sejumlah majalah otomotif seperti DragSport dan macam-macam lagi. Selanjutnya campo tampil di majalah Maxim, website AskMen.Com, majalah DragSport, dan majalah terkenal lainnya. Misa Campo yang sexy Juga bermain dalam film indonesia yang berjudul Pacar Hantu Perawan bersama bintang porno Vicky Vette dan bintang film panas asal Norwegia, Sasha Grey. Foto-foto sexy Misa Campo


Spoiler :


Spoiler :


Spoiler :


Spoiler :


Spoiler :


Spoiler :


Spoiler :


Spoiler :


Spoiler :

Artikel Terkait Foto Hot

No comments:

Post a Comment